Satresnarkoba Polres Pesawaran Meringkus DIB Terkait Narkotika

oleh -27 views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS ■ PESAWARAN – Sat Res Narkoba Polres Pesawaran berhasil meringkus inisial DIB di kediamannya yang beralamatkan di Dusun 3 Desa Sungai Langka Rt/Rw 001/001 Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, hal ini di sampaikan oleh Kapolres Pesawaran AKBP. Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik. SH, Melalui Humas Polres Pesawaran ke globalinvestigasinews.com, Senin (12/8).

Satresnarkoba Polres Pesawaran Meringkus DIB Terkait Narkotika

Kapolres menyampaikan, bedasarkan Laporan Polisi Nomor . : LP / A – 589/ VIII / 2019 / Polda Lampung / SPK Res Pesawaran tanggal 12 Agustus 2019 telah terjadi tindak pidana memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan narkotika golongan I, bukan tanaman sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) Sub pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

” Terduga kita sangkakan dengan UU Narkotika, pasal 114 ( ayat 1 ) sub Pasal 112 ( ayat 1 ) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika” terangnya.

Dia melanjutkan, setelah ada laporan masyarakat ke Team Sat Res Narkoba Polres Pesawaran bahwa tersangka DI bin BUDIONO memiliki narkotika, di Desa Sungai Langka Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, berbekal informasi tersebut Team Sat Res Narkoba Polres Pesawaran melakukan Penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka DI bin BUDIONO yang sedang berada di dalam rumah tersangka.

” Setelah menerima informasi team sat Resnarkoba langsung bergerak menuju kediaman DIB, dan di lakukan penangkapan ” jelasnya.

AKBP Popon menambahkan, dari hasil penangkapan dan penggeledahan di temukan 1(satu) bungkus plastik klip bening berisikan narkotika jenis sabu, 2 (dua) bungkus plastik klip bening yang masih terdapat sisa Kristal putih Diduga narkotika jenis satu, 3(tiga) bungkus plastik klip bening yang masih terdapat sisa Kristal putih diduga narkotika jenis sabu selanjutnya terhadap tersangka berikut barang bukti dibawa ke Kantor Polres Pesawaran untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

” Barang bukti yang di sita 1(satu) bungkus plastik klip bening berisikan narkotika jenis sabu, 2 (dua) bungkus plastik klip bening yang mash terdapat sisa kristal putih yang di duga narkotika jenis sabu, 3 (tiga) bungkus plastik klip bening yang mash terdapat sisa kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu berukuran bear, 1 (satu) unit handphone merk Vivo Warna putih, 1 (satu) unit handphone merk Nokia warna hitam , 1 (satu) buah dompet warna merah hitam
1(satu) lembar bukti transfer Bank BCA dan berat Brutto 0.25 Gram” pungkasnya. ( Syah ).

Satresnarkoba Polres Pesawaran Meringkus DIB Terkait Narkotika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *