KEPALA KAMPUNG PURWA JAYA SERAH TERIMAKAN DANA UEP UNTUK IBU IBU KREATIF DAN KARANG TARUNA

  • Bagikan

KEPALA KAMPUNG PURWA JAYA SERAHTERIMA KAN DANA DESA UNTUK IBU IBU KREATIF DAN KARANG TARUNA.

KEPALA KAMPUNG PURWA JAYA SERAHTERIMAKAN DANA UEP UNTUK IBU IBU KREATIF DAN KARANG TARUNA

Global news investigasi.
Tulang bawang. Kampung purwa jaya. Kecamatan banjar margo kabupaten tulang bawang memberikan simbolis kepada tiga kelompok.
Yang utama kelompok ibu ibu kreatip terbagi dua dan kepada karang taruna. Dengan nilai 20. Jt ( dua puluh juta rupiah) dan pada saat penyerahan tersebut di hadiri jajaran polsek banjar agung. ( babin banjar margo) bripka uwin umbara. SH .
Ian sofyan berharap semoga dana tersebut bisa bermanfaat dan bisa di pergunakan sebagai mana mestinya karna dana tersebut .
Tidak luput dari penyerahan simbolis kepada kelompok kepala kampung purwa jaya kecamatan banjar margo kabupaten tulang bawang ( ian sofyan) saat di temui di ruang kerjanya. (kantor desa) 14/08/2019 beliau masih banyak program program lain nya tentang pembangunan infrastruktur pembuatan taman buat masyarakat dan pembenahan sarana olah raga lain nya.
Beliau berharap dengan adanya dana desa ini semoga kedepan pemerintah daerah lebih meningkatkan agar bisa terbangun nya desa desa khusus nya desa yang tertinggal. Kami segenap jajaran desa purwa jaya kec. Banjar margo kab. Tulang bawang mengucapkan terimakasih kepada ibu bupati. Hj. Winarti. S.E.M.H serta bapak presiden terpilih. Ir.H.joko widodo semoga dana UEP ini bisa bermanfaat buat seluruh desa /kampung seluruh indonesia.
Global news investigasi.
Kabiro tulang bawang.
Raba satria.

KEPALA KAMPUNG PURWA JAYA SERAHTERIMAKAN DANA UEP UNTUK IBU IBU KREATIF DAN KARANG TARUNA.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: