Muspika Cup 2019 Singkil Memasuki Semi Final

oleh -2 views

Muspika Cup 2019 Singkil Memasuki Semi Final

Muspika Cup 2019 Singkil Memasuki Semi Final

Gnews Acarah Singkil, Turnamn Bola Kaki Muspika Cup Singkil 2019 sudah memmasuki semi final Rabu, 14/08/2019.

Setelah 12 Team yang tersingkil di babak penyisihan beberapa hari yang lalu, petang ini sudah memasuki semi final, pada sore hari ini 4 Team yang akan berlaga untuk mencari tiket melaju kebab berikutnya (Final) yang akan di selenggarakan Kamis 15 Agustus 2019 di Lapangan Alu-alun Pulo Sarok Singkil Kabupaten Aceh Singkil.

Pada petang ini 4 Team yang berlaga pada partai pertama pukul 15:15 wib, Kebelasan Deskil (Desa Kilangan) berhadapan dengan, PPPS ( Persatuan Pemuda Pasar Singkil), dengan haail akhir 0-2, Sedangakan partai kedua pada pukul 16:30 wib, PSP ditantang langsung oleh Team Suka Damai fc.

PSP yang berasal dari Desa Pulo Sarok sekaligus sebagai tuan rumah pada Muspika Cup Singkil 2019 ini, menurunkan skuatnya yang berasal dari luar daerah.

PSP sengaja mentransfer pemain 3 orang dari luar daerah salah satu diantaranya Jebolan Pemain Timnas U-19 (Firza Andika) yang diposisikan pelatih PSP sebagai penyerang.

Sedangkan Suka Damai fc, mengandalkan pemain Lokal, namun kedua Team ini sudah sama-sama 2 kali menang pada partai penyisihan beberapa hari yang lalu.

Namun pada hasil akhir petang ini,Team PSP menang 2-0 atas Team Suka Damai fc, dengan demikian, PSP akan berhadapan dengan PPS, fartai final, sedangkan Deskil akan berhadapan dengan Team Suka Damai fc untuk cari posisi Juara 3.

B.Hutabarat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *