Dirgahayu RI Ke-74 Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Adakan Lomba Jalan Sehat

oleh -1 views

Dirgahayu RI Ke-74, Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Adakan Lomba Jalan Sehat

Dirgahayu RI Ke-74, Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Adakan Lomba Jalan Sehat

Tanggamus – Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus adakan Lomba Jalan Sehat dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74 yang di laksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Kamis pagi 08.00 wib (15/08/2019).

Turut menghadiri Camat Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Drs. Hardasyah, MM., Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda Okta Devi, SH., KUPTD Kesehatan Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Minto, SKM,ST., Ketua Pers Guard AWPI Provinsi Lampung Heri Apriyanto, Ketua K3S-SDN Se-Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Rijal ,S.Pd., Kepala Desa/Pekon Se-Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Ketua Organisasi Pubian Pugung Bersatu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, warga dan masyarakat peserta Lomba Jalan Sehat.

Peserta lomba jalan sehat dan diadakan undian berhadiah serta Dospres yang di adakan oleh panitia HUT RI Ke-74 Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, bekerjasama dengan Indosat yang ikut serta mensponsori kegiata Lomba Jalan Sehat, peserta yang mengikuti lomba jalan sehat terdiri dari berbagai kalang warga dan masyarakat serta instansi pemerintah yang ada di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, baik dari Desa/Pekon Se-Kecamatan Pugung, Perwakilan Sekolah dari tingkat SD, SMP, SLTA, serta MTS Se-Kecamatan Pugung serta keluarga rumah tangga yang ikut berpartisipasi mengikuti kegiatan dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74 Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Lomba Jalan Sehat Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74, dibuka langsung oleh Camat Pugung Kabupaten Tanggamus Drs. Hardasyah, MM., bersama Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda Okta Devi, SH., pembukaan dan Star dari halaman kantor Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus dan Finis juga di halaman kantor Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Dengan jumlah -+ 3000 peserta Lomba Jalan Sehat yang mengikuti lomba jalan sehat, yang dilaksanakan panitia Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, masyarakat dan instansi peserta jalan sehat sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan jalan sehat yang di laksanakan oleh Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus pada hari ini,” pungkas panitia lomba jalan sehat Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Hary Purnomo. (Heri Apriyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *