JALAN BATU MASSONG, HANYA MEMBUTUHKAN DANA RP 10 JUTA

oleh -1 views

JALAN BATU MASSONG, HANYA BUTUH DANA SEPULUH JUTA

JALAN BATU MASSONG, HANYA BUTUH DANA SEPULUH JUTA

Gowa, GI NEWS. Kondisi jalan poros pallangga malakaji pasca bencana alam januari yang lalu, sampai saat ini tidak mendapat perhatian dari Dinas PU provinsi.
Jalan yang menghubungkan kab. Gowa dan kab. Jeneponto tersebut, rusak parah dan tidak sedikit niat dari pemerintah terkait untuk membantu memperbaiki jalan tersebut.
Yang menjadi perbincangan hangat di masyarakat tentang akses jalan yang setiap pagi dan petang mereka lewati, adalah jalan batu massongko.
Dimana batu massongko, setelah terjadinya bencana alam. Sangat sulit di lalui, karena belekon tajam dan tanjakan yang sangat tinggi.
Salah seorang tokoh masyarakat dataran tinggi H. Pattah, yang biasanya lewat di jalan batu massongko di temui GI NEWS mengatakan. Jika mengharapkan sedikit banyaknya perhatian dari pemerintah. Di mana jalan tersebut, sangat sulit di lalui saat musim kemarau, terlebih pada saat musin penhujan karena licin. H. Pattah menambahkan, jika jalan tersebut sudah berkali kali terjadi mobil menggeling ke jurang. Karena tidak dapat tanjakan, disebabkan kondisi jalan pada saat belokan dan langsung tanjakan, tidak normal alias berombak dan bebatuan, ucap H. Pattah.
Demikan pula pengawas pendidikan kab. Gowa Jumasang, S.Sos, MM mengatakan, jika pemerintah atau dinas terkaid punya kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam beberapa bulan yang lalu. Pastinya akan memberikan bantuan perbaikan akases jala n yang rusak. Tidak kita menunggu dana milliaran rupiah, cukup dengan anggaran sedikit senilai sepuluh juta rupiah. Kondisi jalan batu massongko, sudah dapat di lalui untuk sementara,ucap Jumasang mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *