Kapolsek Pugung Hadiri Dan Ikut Lepas Peserta Jalan Sehat, Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus

oleh -0 views

Kapolsek Pugung Hadiri Dan Ikut Lepas Peserta Jalan Sehat, Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus

Kapolsek Pugung Hadiri Dan Ikut Lepas Peserta Jalan Sehat, Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus

Tanggamus – Kapolsek Pugung Polres Tanggamus dan jajarannya amankan dan ikuti jalan sehat dan pelepasan Star dan Finis peserta jalan sehat yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Kamis pagi 08.00 wib (15/08/2019).

Turut menghadiri ” Jalan Sehat” Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Camat Pugung Kabupaten Tanggamus Drs. Hardasyah, MM., Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda Okta Devi, SH., Kepala Puskesmas Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Minto, SKM,ST., Sekcam Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Karlan, S.Kom., Ketua Pers Guard AWPI Provinsi Lampung Heri Apriyanto, Ketua K3S-SDN Se-Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Ketua Organisasi Pubian Pugung Bersatu Fadil Rosad, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Peserta Jalan Sehat Se-Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Peserta jalan sehat Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus yang mengikuti jalan sehat -+ 3000 peserta, dan di Sponsori oleh Indosat wilayah Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Tanggamus.
Selain peserta mengikuti jalan sehat yang diikuti oleh warga masyarakat Se-Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus serta Instansi Pemerintah, Sekolahan dan Sekolah Madrasah yang ada di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, panitia pelaksana jalan sehat Kecamatan Pugung dan Indosat memberikan hadiah sebagai Dospres bagi peserta jalan sehat dengan cara undian kupon yang telah disiapkan oleh panitia jalan sehat Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Jalan Sehat Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74, dengan motto “Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74” sebelum acara inti hari Sabtu Upacara 17 Agustus yang akan dilaksanakan di lapangan Pekon Way Jaha Kecamatan Pugung Kabupaten.

Camat Pugung Kabupaten Tanggamus Drs. Hardasyah, MM., dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada peserta yang mengikuti jalan sehat, dengan sangat bersemangat mengikuti jalan sehat yang diadakan oleh panitia Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus pada pagi ini, semoga rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74.
Semoga kebersamaan serta kekompakan ini dapat dijaga serta dipertahankan, terimakasih atas kerjasama bersama masyarakat dengan Uspika Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus,” pungkas Camat Pugung Kabupaten Tanggamus Drs. Hardasyah, MM.(Heri Apriyanto).

Kapolsek Pugung Hadiri Dan Ikut Lepas Peserta Jalan Sehat, Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *