Polisi Panggil Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olah Raga

  • Bagikan

Polisi Panggil Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olah Raga

Polisi Panggil Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olah Raga

Ginews Aceh Singkik, Beredar kabar dimasyarakat Polisi telah memanggil Kepala Dinas Pariwisata Olah Raga Kabuoaten Aceh Singkil, Rabu 14/08/2019.

Informasi yang diperoleh Global investigasinews.com, pemanggilan tersebut berkaitan dengan pelaksanaan Festival Internasional Pulau Banyak yang menjadi sorotan publik lantaran realisasinya dinilai jauh dari yang digaungkan.

Festival Internasional Pulau Banyak itu sendiri digelar pada bulan Juli 2019 lalu. Bertajuk internasional, tapi banyak kalangan menilai festival itu tidak lebih dari sekedar festival level kecamatan saja.

Sementara pemerintah daerah telah menggelontorkan anggaran yang disebut-sebut cukup besar untuk suksesi kegiatan yang sejatinya untuk meningkatkan arus kunjungan wisata tersebut.

Penelusuran salah satu Media di Aceh Singkil, ada senilai Rp 1 miliar dana yang dialokasikan untuk membiayai kegiatan tersebut.

Namun sumber-sumber Media Online menyebutkan, dari total alokasi itu, baru sebesar 43 persen yang telah direalisasikan.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda SIK melalui Kasat Intelkam AKP Adriamus yang dikonfirmasi membenarkan adanya pemanggilan tersebut.

Selain kepada dinas, kata Adriamus, sejumlah pejabat dinas tersebut juga telah dipanggil.

Adriamus tak membantah jika pemanggilan itu ada kaitannya dengan realisasi kegiatan tersebut yang mendapat sorotan publik.

B. Hutabarat

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: