Putera Presiden AS, Kunjungi Metis Restaurant Batu Belig Kuta Bali

oleh -0 views

Putera Presiden AS, Kunjungi Metis Restaurant Batu Belig Kuta Bali.

Putera Presiden AS, Kunjungi Metis Restaurant Batu Belig Kuta Bali.

Global Investigasi News Bali,Kunjungan perdana putera Presiden AS Mr. Donald John Trump Junior di Bali, diikuti rombongannya siang ini pukul 12.10 Wita tiba di Metis Restaurant, Jalan Raya Batu Belig, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali. Kamis, (15/8).

Rombongan Putera Presiden AS tersebut, terdiri dari Ketua Umum Partai Perindo (Hary Tanoesoedibjo), Liliana Tanoesoedibjo, Donald John Trump III, Lawrence Jay Glick, Noelle Nepveux, Townsend Michael (USSS), Kenneth William Preno (USSS), Lewin Brian R  (USSS), Wozniak John (USSS), Freeman Benjamin (USSS), Hendra Eteng (Aspri HT), Erwin, Gia, Johanes, Vera dan Mike.

Mr. Donald John Trump Junior dan rombongan tiba di Metis Restaurant, menggunakan kendaraan Sedan Mercy, No. Pol : B 1456 SAJ dengan sopir Ruslan Effendi dari Golden Bird dan diikuti kendaraan Alpard DK 2069 ND,  kendaraan BMW DK 1731 QN dan  kendaraan Innova DK 1751 QJ yang dikawal oleh pengawal pribadinya dan  Kijang 6124 serta penutup Kijang 6109.

Sebelum rombongan tiba, daerah yang akan di kunjungi yakni Metis Restaurant, telah dijaga dengan ketat oleh Personil Polsek Kuta Utara dan Polres Badung, mulai dari pejagaan berpakaian dinas hingga penjagaan tertutup berapakaian sipil oleh Intelkam.

Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, SH, SIK  mengatakan beberapa persiapan pengamanan telah kita siapkan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuta Utara, Badung khususnya Metis Restaurant di Batu Belig.

“Sekali melakukan kesalahan dan membuat kunjungan super istimewa ini tidak nyaman, bukan saja Bali yang tidak aman, namun indonesia juga ikut terbawa tidak aman di mata dunia” terangnya.

Sejumlah pengamanan tampak siaga  di areal Metis Restaurant seperti Kanit Intelkam Polsek Kuta Utara Iptu Gusti Lanang Jelantik, SH dan 2 orang anggotanya, Kanit 1 Sat Intelkam Polres Badung Iptu I Made Juwita dan 5 orang anggotanya, Kanit Lantas  Polsek Kuta Utara Iptu I Made Darta, S.H. dan anggota, Panit 1 Intelkam Polsek Kuta Utara Iptu I Nyoman Bawayasa,  Panit 2 Intelkam Polsek Kuta Utara Iptu A.A. Ketut Nuasa, S.Sos dan Kijang 943 Canggu
serta anggota Pos Pol Petitenget.

Kembalinya rombongan menuju Hotel Westin Nusa Dua Badung – Bali, pada pukul 15.54 berjalan aman dan kondusif.(St.Nugraha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *