Sebanyak 71 Anggota DPRD Dari Partai Demokrat Terpilih Se-Sumsel Melakukan Pembekalan

oleh -1 views

Sebanyak 71 Anggota DPRD Dari Partai Demokrat.Yang Terpilih Se-Sumsel Melakukan Pembekalan

Sebanyak 71 Anggota DPRD Dari Partai Demokrat.Yang Terpilih Se-Sumsel Melakukan Pembekalan

PALEMBANG – Sebanyak 71 anggota DPRD Terpilih se-Sumsel Partai Demokrat diberikan wejangan dalam Bimtek yang berlangsung di Hotel The Zuri Palembang, Kamis (15/8/2019).

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel MF Ridho ST MT didampingi Ketua Panitia Kegiatan Firdaus Hasbullah SH mengatakan Bimtek ini juga merupakan konsolidasi penguatan kader Partai Demokrat terpilih dalam menyerap aspirasi masyarakat diikuti Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat se-Sumsel.

“Kalau untuk Bimtek diikuti 9 Anggota DPRD Provinsi Sumsel terpilih, 62 Anggota DPRD kabupaten/kota terpilih,” kata Ridho.

Pada acara ini dihadiri Bendahara Umum DPP Partai Demokrat dr Indrawati Sukadis MSi, Wasekjend Andi Timo Pangeran, Direktur Eksekutif Fajar Sampurna, Wadir Eksekutif Hartoyo, Desi dan beberapa pengurus DPP lainnya.

Pembekalan anggota DPR yang terpilih dalam rangka untuk penguatan fungsi dan tugas anggota DPR. Khususnya yang baru terpilih dengan Bimtek ini bisa dapat pengetahuan, gambaran.

Sehingga setelah dilantik tidak terlalu lama menyesuaikan diri. Sebagai anggota DPR itu membawa nama Demokrat. Jangan sampai tugas yang simpel saja dia tidak tahu. Kita hadirkan narsum mumpuni. Makanya dihadirkan dari Kemendagri, BPKP, praktisi hukum,” kata Ridho yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumsel.

“Pembekalan anggota DPR yang terpilih dalam rangka untuk penguatan fungsi dan tugas anggota DPR. Khususnya yang baru terpilih dengan Bimtek ini bisa dapat pengetahuan, gambaran.

Sehingga setelah dilantik tidak terlalu lama menyeauaikan diri. Sebagai anggota DPR itu membawa nama Demokrat. Jangan sampai tugas yang simpel saja dia tidak tahu. Kita hadirkan narsum mumpuni. Makanya dihadirkan dari Kemendagri, BPKP, praktisi hukum,” kata Ridho yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumsel.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Ir H Ishak Mekki MM dalam sambutannya berharap pembekalan dapat memberikan pencerahan bagi semua kader Demokrat se-Sumsel.

“Kita baru melaksanakan Pileg. DPRD Provinsi mendapatkan 9 kursi. Turun yang tadinya 11 kursi. Tapi tetap mendapat kursi Wakil Ketua. Kita banyak mendapatkan ketua-ketua seperti di Kota Palembang. Lahat, OKU Selatan termasuk dapat kursi Ketua DPRD. Wakil Ketua seperti Muaraenim,Muratara.PALI Bapak Devi Harianto SH,MH.

Kami sudah bekerja keras, berusaha. Tapi itulah hasilnya. Pileg pertarungannya luar biasa. Termasuk DPR RI yang maju para tokoh semua. Alhamdulillah kita bisa lolos,” kata Ishak Mekki yang juga terpilih sebagai anggota DPR RI. (Sp/Kaisar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *