Walau Sempat Diguyur Hujan Lebat Turnamen Muspika Cup Singkil 2019 Berakhir Sukses

oleh -0 views

Walau Sempat Diguyur Hujan Lebat Turnamen Muspika Cup Singkil 2019 Berakhir Sukses

Walau Sempat Diguyur Hujan Lebat Turnamen Muspika Cup Singkil 2019 Berakhir Sukses

Ginews Aceh Singkil, Turnamen Muspika Cup 2019 Singkil di lapangan alun alun Pulo Sarok telah selesai dengan Sukses petang tadi, Kamis 15 Agustus 2019.

Pada partai pertama untuk merebutkan posisi juara 3 Team Deskil dari Desa Kilangan, berhadapan dengan team Suka Damai fc dari Desa Suka Damai, berakhir dengan adu finalti, yang dimenangkan Kesebelasan Deskil dengan skor 3-2, sedangkan pada partai ke 2 Team PSP dari Desa Pulo Sarok ditantang oleh PPPS dari Desa Pasar dengan skor akhir 1-0 yang dimenangkan PSP.

Pantauan Global investigasinews.com, Kebobolan gawang PPPS pada menit ke 25 sampai berakhirnya pertandingan skor tidak berubah, sehingga yang menjadi Juara pada Turnamen Muspika Cup Singkil 2019 yakni Tem PSP sekaligus sebagai tuan rumah.

Walau sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan hati para sporter dari masing-masing pendukung Team dan penonton yang memadati Lapangan Alun-alun Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil.

Turnamen berkahir Sukses, sampai pada penyerahan Hadiah dan Trofy yang diserahkan Oleh Muspika Kecamatan Singkil, Hadiah ke Tiga diserahkan Danramil 02 Singkil, Kapten Inf. Bambang, Hadiah Ke Dua diserahkan Kapolsek Singkil AKP Astani dan Hadi ke Satu serta Piala Bergilir diserahkan Camat Singkil Saprijal, SH.yang diterima langsung oleh Firza Andika.

B.Hutabarat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *