Bicara Kasar Mulut Mudim Ardiansyah Kena Pukul

oleh -0 views

Bicara Kasar, Mulut Mudim Ardiansyah Kena Pukul.

Global Investigasi News Bali Gara – gara berbicara kasar terhadap orang tua Dedy Irawan (25) tahun, meskipun sudah minta maaf Mudim Ardansyah (20) tahun di pukul bibir dan dahinya hingga berujung ke kantor polisi.

Mudim Ardiansyah (20) tahun asal
Lombok Tengah, yang tinggal di Br. Piakan, Desa Sibang Kaja, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali menjadi korban penganiayaan pada hari Rabu, (14/8/19) sekira pkl 19.45 Wita, di Depan Barber Shop Densiko, Banjar Mengwi, Desa Sibang Gede, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, lantaran berbicara kasar terhadap orang tua pelaku. Jumat. (16/8).

Tidak terima dengan perlakuan Dedy Irawan pelaku penganiayaan, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Abiansemal pada hari Kamis, tanggal. 15 Agustus 2019, pkl 10.00 Wita.

Berdasarkan laporan korban Kapolsek Abiansemal Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag langsung perintahkan Panit 1 Reskrim Iptu I Gst. Ngurah Subandi, SH melalui Kanit Reskrim  Polsek Abiansemal IPTU I MADE ARIAWAN, SH untuk segera tangkap pelaku.

Tidak butuh waktu lama Polisi menangkap pelaku di tempat kerjanya di Banjar Umasalaka, Desa. Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung pada pukul 15.30 wita, selanjutnya di bawa ke Polsek Abiansemal untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut Kapolsek berdasarkan keterangan Pelaku, karena korban berkata kasar dan kotor terhadap orang tua Pelaku, sehingga pelaku emosi dan mencari korban bersama temannya Agus di tempat kerja korban serta langsung  melakukan pemukulan sebanyak 4 kali.

“Korban memang sempat minta maaf, namun pelaku tetap tidak terima, sehingga terjadi tindak penganiayaan” terang Kompol IB Mertayasa(St.Nugraha).

Bicara Kasar, Mulut Mudim Ardiansyah Kena Pukul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *