DANRAMIL BERI ARAHAN PASKIBRA KLEGO

oleh -3 views

DANRAMIL BERI ARAHAN PASKIBRA KLEGO

DANRAMIL BERI ARAHAN PASKIBRA KLEGO

Setelah beberapa waktu menjalani pelatihan sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) siswa – siswi rekrutan dari beberapa sekolah tingkat SLTA se Kecamatan Klego akhirnya dikukuhkan sebagai Paskibra pada upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 tanggal 17 Agutus 2018 mendatang.Kamis (16/8)

Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Klego Forum Pimpinan Kecamatan ( FORPIMKA ) Kukuhkan Paskibra Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali. Acara dihadiri oleh para dewan guru se Kecamatan Klego, unsur TNI, POLRI, Staf Kecamatan, Perangkat, Staf, dan lembaga Desa beserta keluarga.
Setelah pelaksanaan kegiatan pengukuhan tak lupa para siswa siswi yang tergabung dalam Paskibra Kecamatan Klego mendapatkan arahan dari Danramil Klego kapten Inf Dakhri Oskandar melalui Batuud Koramil Klego Peltu Handono agar mempersiapkan fisik dan mentalnya dalam mempersiapkan diri sebagai Paskibra pada upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia besok tanggal 17 Agustus 2019. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah para siswa siswi harus dapat menularkan ilmu yang sudah didapat dalam pelatihan kepada rekan rekannya disekolah tentang aturan dari Peraturan Baris Berbaris yang baik dan menjadi acuan dalam Paskibra.
Selain itu kepada pasukan Paskira Kecamat Klego Peltu Handono meminta agar adik – adik yang tergabung dalam Pasukan PASKIBRA selanjutnya bisa bersikap dan berprilaku sesuai dengan Pancasila dalam kehidupan sehari – hari.” Sebab yang penting adalah Penghayatan dan Pengamalan Pancasila secara praktis dalam perbuatan sehari – sehari ” tegas Peltu Handono.

DANRAMIL BERI ARAHAN PASKIBRA KLEGO

DANRAMIL BERI ARAHAN PASKIBRA KLEGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *