KPLHI Kepri akan Melaporkan Reklamasi Golden Prawn ke KPK dan KLHK

oleh -0 views

KPLHI Kepri akan melaporkan Reklamasi Golden Prawn ke KPK dan KLHK

KPLHI Kepri akan melaporkan Reklamasi Golden Prawn ke KPK dan KLHK

Batam, 16 Agust 2019 Terkait penangkapan yang menimpa Gubernur Kepri masalah ijin reklamasi pantai yang berada di tanjung piayu, masih banyak juga yang melakukan reklamasi bahkan telah selesai.

KPLHI Kepri akan Melaporkan Reklamasi Golden Prawn ke KPK dan KLHK

Terkait dari ijin-ijin ini awak media globalinvestigasinews.co.id, melirik kembali ke belakang yang harus dipertanyakan ijin reklamasi yang menyangkut reklamasi yang dilakukan oleh pihak Golden Prawn yang berada di Bengkong.

Menurut pantauan awak media ini bahwa wilayah Golden Prawn semakin luas. Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa pemilik dari wilayah tersebut adalah berinisial A.

Sehubungan denģan ijin reklamasi yang berada di Golden Prawn tersebut, Ketua KPLHI Kepri EVI YULIANA,SE menyatakan akan melaporkan hal ijin Reklamasi tersebut ke Kementrian Linkungan Hidup dàn Kehutanan RI (KLHK RI) serta ke Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

Dan juga Evi Yuliana, SE menyatakan bahwa dokumen amdal yang dimiliki tidak sesuai dengan luas lahan yang di reklamasi sehingga menimbulkan kerugian Negara. Makà dari itu Kami sebagai LSM Pemerhati Lingkungan Hidup dalam waktu dekat akan melaporkanya.
(Saut Barani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *