YAYASAN PERGURUAN PEMDA NIAS MEMBUKA RESMI KEGIATAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KEMRI KE – 74

oleh -39 views

Gunungsitoli, Global Investigasi News.

YAYASAN PERGURUAN PEMDA NIAS MEMBUKA RESMI KEGIATAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KEMRI KE – 74


YAYASAN PERGURUAN PEMBDA NIAS MEMBUKA RESMI KEGIATAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KEMRI KE 74.
Yayasan perguruan pembda nias yang beralamat, Jln. Pelita no. 09 Gunungsitoli secara resmi membuka kegiatan dalam rangka memperingati HUT KEMRI KE 74, Jumat (16/08)2019. Yayasan perguruan pembda nias terdapat di dalamnya lima unit sekolah diantaranya, Smp swasta pembda 1, Smp swasta pembda 2, Sma swasta pembda 1, Sma swasta pembda 2 dan Smk swasta pembda nias.
Pada kesempatan itu ketua panitia menyampaikan adapun dasar pelaksanaan kegiatan tersebut hasil musyawarah bapak, ibu kepala sekolah dari lima unit sekolah yang berada di lingkungan yayasan perguruan pembda nias, sehingga di bentuk satu kepanitian yang kecil. Dari hasil musyawarah dari bapak, ibu kepala sekolah maka tim berkoordinasi kepada bapak ketua yayasan perguruan pembda nias dan puji Tuhan ketua yayasan perguruan pembda nias menyambut sangat baik kegiatan perayaan HUT KEMRI KE 74.
Ada pun kegiatan yang di rencanakan diantaranya :
1). Pemasangan gapura di lingkungan perguruan pembda nias.
2). Pelaksanaan beberapa kegiatan lomba yang di bagi dua kategori yaitu kategori untuk bapak, ibu guru dan kategori siswa/i, diantaranya lomba band untuk siswa/i, lomba talent show untuk bapak, ibu guru, lomba futsal pakai sarung bapak guru dan panggung hiburan.
Ada pun anggaran dari kegiatan tersebut bersumber dari partisipasi tiap-tiap sekolah yang bersifat sukarela, tujuan pelaksanaan untuk memupuk rasa kekeluargaan, kerjasama, serta patriolisme dan nasionalisme di lingkungan perguruan pembda nias.
Di lain sisi juga ketua yayasan perguruan pembda nias Yulianus Zega, S.Com membuka secara resmi kegiatan dan menyampaikan acara hari ini merupakan inisiatif dan kebersamaan dari seluruh unit sekolah.
Pada pembukaan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT KEMRI KE 74 di meriahkan oleh penyanyi artis cilik nias yang akhir-akhir ini Viral Frengky Zega sekali gus siswa Smp swasta pembda 2.
(Herman Tel).

YAYASAN PERGURUAN PEMDA NIAS MEMBUKA RESMI KEGIATAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KEMRI KE – 74

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *