HUT RI KE-74 DISAKSIKAN LANGSUNG KADES LEMAH MULYA CECEP MAKMUR WAHYUDIN

oleh -1 views

HUT RI KE-74 DI SAKSIKAN LANGSUNG KADES LEMAH MULYA

HUT RI KE-74 DI SAKSIKAN LANGSUNG KADES LEMAH MULYA

Globalinvestigasinews.co.id ■ KARAWANG – Desa Lemah Mulya mengadakan acara HUT RI ke-74 di Kampung Gokgik Desa Lemah Mulya Kecamatan Majalaya Karawang di halaman SDN Lemahmulya 2 Sabtu, (17/08/19)

Acara HUT RI ke-74 ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Lemah Mulya dan didukung oleh Kades Lemah Mulya Cecep Makmur Wahyudin yang ikut langsung menyaksikan acara tersebut.

Acara ini bisa terselenggara karena adanya gotong royong masyarakat Desa Lemah Mulya untuk memeriahkan hari jadi Kemerdekaan RI ke-74, dengan berbagai perlombaan seperti volley, gerak jalan, sepeda hias, dan lain-lain.Ujarnya

Tadi pagi juga upacara pengibaran bendera di Desa, yang biasanya para Kepala Desa, Desa Lemah Mulya ini ikut upacara di Kecamatan, untuk tahun ini saya mengajukan ke Bapak Camat, bahwa Desa Lemah Mulya mengajukan upacara 17 Agustus sendiri bersama warga masyarakat, imbuhnya.

Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya 17 Agustus yang biasanya masyarakat hanya mengikuti lomba dan hiburan saja tapi tahun sekarang di ajak berupacara supaya bisa menjiwai pentingnya upacara 17 Agustus untuk mengenang para pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan ini. Kita hanya tinggal menikmatinya saja lain dengan para pejuang yang sudah berjuang memerdekakan negeri ini.

Jadi diharapkan jaga persatuan, kekompakan, dan gotong royong kebersamaan. Mudah-mudahan kedepannya selalu kompak warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Desa lemah mulya selalu kompak.

Mempermudah berjalannya program-program dari Permerintahan Desa untuk masyarakat, jadi segala sesuatu ataupun program yang datang ke Desa pasti tujuannya baik kepada masyarakat, artinya saling membutuhkan, masyarakat membutuhkan pemerintahan desa, desa juga membutuhkan masyarakat, katanya

Saya selaku Kades mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada warga masyarakat Desa Lemah Mulya akan terselenggaranya acara ini, tutupnya. (Asep Sugianto)

HUT RI KE-74 DI SAKSIKAN LANGSUNG KADES LEMAH MULYA

HUT RI KE-74 DI SAKSIKAN LANGSUNG KADES LEMAH MULYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *