HUT RI Ke – 74 Tahun 2019 Digelar Sangat Sederhana di Kota Subulussalam

oleh -2 views

HUT RI ke 74 tahun 2019 digelar sangat sederhana dikota Subulussalam.

HUT RI ke 74 tahun 2019 digelar sangat sederhana dikota Subulussalam.

Globalinvestigasi.co.id

Subulussalam : Dalam rangka memeperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74, digelar sangat sederhana dikota Subulussalam Sabtu 17 agustus 2019, yang bertempat di Lapangan Sada Kata,komplek Kantor Walikota Subulussalam.

  Hadir dalam upacara HUT ini adalah Muspidaplus kota Sunulussalam, Badan, Dinas, Kantor, Camat, juga seluruk SKPK tokoh Masyarakat,tokoh Pemuda, alim ulama, dan undangan penting lainnya sehingga upacara HUT ke 74 ini sangat lengkap. Bertindak sebagai IRUP, langsung Walikota Subulussalam, H,Affan Alfian Bintang SE.

  Acara demi acara dilaksanakan dan untuk memeriahkan HUT RI ini beragam acara digelar, seperti Dram band, marching band, tarian2 dari anak sekolah, sehingga kesemuanya ini memberi semangat kepada penonton dan menanamkan semangat kemerdekaan bagi masyarakat dan mencintai NKRI.

  Di sisi lain, seorang cucu Raja Sultan Daulat, Harisman Sambo SP, mengatakan kepada media ini, bahwa beliau sangat mengharapkan agar Sutan Daulat diangkat secepatnya untuk menjadi Pahlwan Nasional, menurutnya Permohonan ini telah lama diusulkan ke Pusat, masih dalam kepemimpinan Walikota lama H,M,Sakti SH,.namun sampai saat ini belum juga kunjung diberi oleh Pemerintah Pusat, padahal perjuangan Raja Sultan Daulat, sangat berarti bagi pantai Barat Aceh dalam mengusir Penjajahan Belanda, pada zaman penjajjahan dulu, dan salah satu bukti dengan keberadaan Benteng Batu Batu, dalam mempertahankan NKRI yang terletak di Desa singgersing, kecamatan Sultan Daulat, kota Subulussalam.
(J,Saran)

Tampak dalam gambar Walikota dengan gagahnya menyaksikan pengibaran Bendera Merah Putih

HUT RI ke 74 tahun 2019 digelar sangat sederhana di Kota Subulussalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *