PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH SEPANJANG 74 METER DI MAMASA

oleh -0 views

PENGIBARAN BENDERA 74 METER DI MAMASA

PENGIBARAN BENDERA 74 METER DI MAMASA

Pengibaran Bendera merah putih sepanjang 74 M, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik indonesia Yang Ke 74 Di Areal persawahan Desa Tondok Bakaru Kec.Mamasa, Kab.Mamasa, Prov.Sulawesi Barat. Sabtu, 17 Agustus 2019.

Dalam upacara pengibaran bendera tersebut begitu mengundang Perhatian banyak orang Dari Berbagai Pihak Baik Dari Masyarakat Setempat Maupun Komonitas Komonitas Yang Ada Di mamasa Karena dianggap memiliki keunikan tersendiri.

Bapak Alfredi, S.E,M.si Kepala Bidang Pengembangan destinasi parawisata Kabupaten Mamasa selaku Pembina Upacara yang di Pimpin oleh Komandan Upacara Briptu Trihajiman Dari Sat-Polres Mamasa, Pembaca Proklamasi Matheus Daniel Dessaratu,S.Hut (Kepalah Desa Tondok Bakaru) Pembawa Bendera Mahasiswa KKN Unasman Yang KKN Di desa Tondok Bakaru Serta Paduan Suara Dari Aparat Desa Tondok Bakaru Dengan Total Peserta 150 Orang.

Pembina Upacara Alfredi,S.E,M.Si Dalam sambutannya Mengucapkan Terimakasi Kepada pemerintah Desa Tondok Bakaru Yang Telah Memfasilitasi JKS Dan Media Dalam Mempersiapkan Dan Menata Sehinga Kegiatan Ini Boleh terlaksana Dengan Baik.

Dirinya manambahkan bahwa Tondok Bakaru Merupakan Wisata Unggulan Di Kabupaten Mamasa Yang Sudah terkenal Baik Di dalam Negeri Maupun Di luara Negri, Dan Momen Saat ini pula Tentu meberikan Hal Yang Sangat Baik Untuk Lebih Lagi Memperkenalkan Tondok Bakaru sebagai Destinasi Wisata Unggulan Di Kabupaten Mamasa. Jelasnya

Kepala Desa Tondok Bakaru Matheus Daniel Dessaratu,S.Hut juga menyampaikan saat dirinya Dikonfirmasi, Kepada Media Menyampaikan Pula Ucapan Terimakasi Kepada Semua Pihak Yang Terlibat Sehingga Acara Ini Boleh berjalan Dengan Baik , Dan Harapan ke Depan Kami Boleh Menjadi Sala Satu Desa Yang di Kenal Sebagai Desa Wisata Yang ada di Kabupayen mamasa Sehingga kreatifitas Anak Anak Muda Dan Masyarakat Kami, Boleh Tersalurkan Ke arah Yang Fositif.

Sementara Itu Ekki Yang Merupakan Anggota JKS Juga Sebagai Panitia Dalam Kegiatan Ini Menyampakan Bahwa Kegiata Ini Selain Sebagai Kegiatan Rutin Warga Negara Dalam Memperingati HUT Kemerdekaan RI Juga Kegiatan Ini sebagai Ajang Untuk Lebih Lagi Memperkenalkan Tondok Bakaru Sebaga Desa Wisata Yang Sangat Di unggulkan Di Kab Mamasa Agar Lebih Lagi Di Kenala Dari Luar.

Upacara pengibaran bendera Tersebut Yang Dinggap Unik karna Bebeda dengan Pelaksanaan Upacara Bendera Lainnya Yang Di laksanakan Di lapangan terbuka, Kini Pemerintah Desa Tondok Bakaru Atas Kerja Sama Dengan Komonitas JKS (Jelaja Kondo Sapata’,Orchip Mamasa,Pencinta Alam, Dan Beberapa Gabungan Media Yang ada Di Mamasa Berhasil Mengibarkan Bendera Dengan Panjang 74 Meter

Pelaksanaan Upacara bendera Yang Di Bentangkan Di pertengahan Sawa Sepanjang 74 Meter Yang Di Ikuti Oleh Pemerintah Desa Tondok Bakaru ,JKS, Komonitas Motor Yamaha, Orship Dan Masyarakat Desa Tondok Bakaru. (Roman)

PENGIBARAN BENDERA 74 METER DI MAMASA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *