PRIHATIN !!! SEPAK BOLA ANTAR DESA DI KECAMATAN BONTOLEMPANGAN SEKALIGUS MENJADI AJANG ADU TINJU

oleh -0 views

SEPAK BOLA ANTAR DESA DI KEC. BONTOLEMPANGAN, SEKALIGUS MENJADI AJANG ADU TINJU

Gowa GI NEWS, Pertandingan sepak bola HUT RI ke 74 antar desa se kec. Bontolempangan, diwarnai dengan adu tinju.
Keseblasan desa bontolempangan melawan keseblasan desa ulujangan.
Pada saat babak pertama, PS. Bontolempangan dan PS. Ulujangang berakhir dengan skor imbang tampa gol. Namun menit ke sepuluh babak kedua, terjadi protes dari keseblasan desa ulujangang. Di mana sebanarnya pemain yang di protes asli warga dan pemain desa bantolempan. Sehingga permasalahan tersebut, sempat menghentikan permainan selama kurang lebih 5 menit. Dalam 5 menit tersebut, terjadi kesepakatan untuk melanjutkan pertandingan.
Berselang dua dilanjutkannya pertandingan, keseblasan dari desa ulujangan pecah telur kemasukan 1-0.
Satu menit kemudian, dengan tempo permainan yang kelitan mulai kasar dan hujan kartu kuning. Desa ulujangan kebobolan lagi, sehingga keseblasan Bontolempangan unggul atas lawannya dari Desa ulujangang 2 – 0. Di menit ke 20,terjadi insiden di area keseblasan ulujangang dan salah seorang pemain ulujangan melakukan protes keras terhadap Wasit Mansyur. Sehingga wasit melayangkan kartu buat pemain yang berpunggung nomor 6 dari ulujangang.
Dari insident tersebut, menimbukan cabang olah raga adu jotos. Dimana salah seorang pemain ulujangan mencoba memukul wasit Mansyur. Sehingga para penonton yang berdiri dekat garis lapangan berhambur untuk merelai pemain tersebut. Namun H. Cancong yang melakukan pemukulan terhadap Anto dengan mengejar hingga ke tenpat kios penjual aneka makanan. Sehingga pemain desa ulujangang ikut mwlakukan pemukulan terhadap Anto yang ikut menyaksikan pertandingan sepak bola.
Dengan kejadiaan ini, keluarga Anto yang di keroyok H. Cancong dengan kawan kawannya, menuntut permasalahan ini di selesaikan secara hukum.
H. Faja orang tua korban Anto mengatakan, jika ini tidak diseleikan pemerintah dan kepolisian Bontolempangan. Maka kami akan melakukan hal yang sama terhadap pelaku. Karena aturan hukum yang mengajari kami seperti itu.
Kapolsek Bungaya – Bontolempang AKP. Misbah, S.Sik kepada GI NEWS mengatakan, jika saya pernah meminta sepak bola jangan di laksanakan di bontolempangan. Karena peristiwa yang terjadi tiga berturut, menedoi HUT RI. Kami dari polsek, juga belum menerima surat resmi dari kecamatan Bontolempangan.

SEPAK BOLA ANTAR DESA DI KEC. BONTOLEMPANGAN, SEKALIGUS MENJADI AJANG ADU TINJU.

SEPAK BOLA ANTAR DESA DI KEC. BONTOLEMPANGAN, SEKALIGUS MENJADI AJANG ADU TINJU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *