Asam Baru Kecamatan Danau Seluluk Kabupaten Seruyan, Camat Menggelar Upacara Hari Ulang Tahun RI Ke – 74 Tahun 2019

  • Bagikan

Asam baru kec danau seluluk kab seruyan

Camat danau seluluk menggelar upacara Hari Ulang Tahun RI ke 74 tahun 2019

Camat danau seluluk menggelar upacara Hari Ulang Tahun RI ke 74 tahun 2019
bertempat di Lapangan gelora asbar.. Sabtu 17/8/2019.

Hadir pada kesempatan tersebut para PJU polsek hanau Perwira dan peserta upacara.

Adapun amanat bupati seruyan yang di bacakan oleh camat anang dirgo pada saat Upacara tersebut. Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan negara yang besar.

Dengan jumlah penduduk lebih dari 263 juta jiwa, Indonesia menjadi negara berpenduduk terbesar ke empat di dunia. Indonesia juga memiliki tenaga kerja usia produktif dan masyarakat kelas menengah yang besar. Tidak hanya itu, ekonomi Indonesia terus berkembang menjadi salah satu kekuatan ekonomi dunia.

Pada tahun 2019, pertumbuhan ekonomi Indonesia berada pada peringkat ke tiga tertinggi di antara negara-negara G-20. Sejarah telah menunjukkan, bahwa dalam perjalanan hidup bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, kita mampu mengatasi ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan, baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Dengan demikian, dalam usia yang ke-74 tahun, Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap kokoh berdiri.

Dari uraian tersebut, peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Indonesia, menjadi momentum bagi kita untuk bersyukur, atas seluruh karunia Tuhan Yang Maha Esa.(rudin)

Camat danau seluluk menggelar upacara Hari Ulang Tahun RI ke 74 tahun 2019
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: