Ketua DPRK Aceh Tamiang Pimpin Anjangsana Ke Panti Asuhan AL-HAKIM Kampung Paya Kulbi

oleh -3 views

Ketua DPRK Aceh Tamiang Pimpin Anjangsana Ke Panti Asuhan AL-HAKIM Kampung Paya Kulbi.

Ketua DPRK Aceh Tamiang Pimpin Anjangsana Ke Panti Asuhan AL-HAKIM Kampung Paya Kulbi.

Global investigasi News co.id Aceh Tamiang – Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH memimpin rombongan melakukan anjangsana dan silahturahmi ke Panti Asuhan Al-Hakim Kampung Paya Kulbi Kecamatan Karang Baru, Sabtu (17/8/2019), usai pelaksanaan upacara HUT RI ke-74 Tahun 2019.

Anjangsana dilaksanakan dalam rangka berbagi kasih dan semangat Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019.

Rombongan disambut Kepala Panti Asuhan Al-Hakim Novita Fitri.S.Ag dan anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Al-Hakim.

Ketua DPRK, Fadlon, SH menyampaikan bahwa anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun 2019.

“Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melakukan anjangsana dan silaturahmi, Kami ingin berbincang-bincang dan berbagi dengan anak anak panti asuhan. Kepada anak anak di panti asuhan, kalian tidak sendiri, tetapi ada orangtua kalian di sini. Termasuk Pemkab Aceh Tamiang adalah orang tua kalian” terang Fadlon, SH.

Kepala Panti Asuhan Al-Hakim Novita Fitri,S.Ag mengatakan terima kasih kepada Ketua DPRK dan rombongan yang telah datang ke panti asuhan, kami sangat senang dan bangga atas kedatangan Bapak/Ibu beserta rombongan ke panti asuhan ini.

Dalam anjangsana tersebut, Ketua DPRK, Fadlon,SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, H.Basyaruddin, SH menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kepada Panti Asuhan Al-Hakim sebesar Rp.20.000.000,- (dua puluh juta rupiah).

Turut serta dalam kegiatan, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, H.Basyaruddin, SH, Sekretaris DPRK A.Tamiang, Drs.Syuibun Anwar, Kepala Baitu Mal Kabupaten Aceh Tamiang Mulakan Tarida Tampubolon,S.Pd, Lc, M.Hi, Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Tamiang, Ir. Adi Darma.M.Si, Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang.(E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *