Korem 081/DSJ Gelorakan Semangat Perjuangan

oleh -0 views

Korem 081/DSJ Gelorakan Semangat Perjuangan

MADIUN I ginewstv.com – Dalam rangka lebih memeriahkan Pentas Seni Budaya dan Pasar Rakyat yang diselenggarakan di Asrama Bosbow Kota Madiun, Korem 081/DSJ menggelar lomba lagu-lagu perjuangan, Jumat (16/8/19) malam.

Lomba yang diikuti oleh masing-masing staf jajaran Korem 081/DSJ dan Satdisjan, tampak mendapatkan apresiasi dan antusiasme yang tinggi dari para pengunjung yang memadati Pasar Rakyat

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. yang membuka lomba dalam sambutannya mengatakan, bahwa lomba lagu perjuangan yang diselenggarakan bertujuan untuk lebih menggelorakan lagi semangat dan nilai-nilai perjuangan.

“Sengaja kita adakan lomba ini yang bertepatan momen peringatan HUT Kemerdekaan Ke-74 RI, agar pesan yang ingin kita sampaikan dapat lebih mengena dan tersampaikan dengan baik,” ungkapnya.

“Selain itu, melalui lomba lagu perjuangan ini, kami juga ingin menumbuhkembangkan lagi jiwa patriotisme dan semangat bela negara kepada rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Madiun,” jelasnya.

Karena Kolonel Inf Masduki menilai, hal itu perlu terus untuk ditumbuhkembangkan di tengah derasnya pengaruh globalisasi sekarang ini yang semakin mempengaruhi hilangnya kecintaan kepada negara.

Tak ketinggalan, ia juga mengajak untuk bersama-sama mensyukuri nikmat kemerdekaan seperti yang dirasakan saat ini, dengan senantiasa berupaya mampu berbuat yang terbaik demi bangsa dan negara. (Arw/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *