LSM GP Sakera Situbondo Laporkan Berinisial A Dugaan Pemalsuan SKA / SKT Tahun 2016

oleh -0 views

LSM GP Sakera Situbondo Laporkan Berinisial A Dugaan Pemalsuan SKA / SKT Tahun 2016,

LSM GP Sakera Situbondo Laporkan Berinisial A Dugaan Pemalsuan SKA / SKT Tahun 2016,

SITUBONDO – Global Investigasi.com. – Dugaan pemalsuaan Surat Keterangan Ahli – Surat Keterangan Terdaftar ( SKA / SKT ) tahun 2016 kembali disoal oleh LSM GP Sakera.

Terbukti LSM GP Sakera melaporkan yang berinisial A terkait dugaan pemalsuan SKA/SKT tahun 2016 atas lelang proyek yang dikerjakan baik PT / CV.

Dilansir dari berita S One,” menurutnya salah seorang sumber yang juga korban dari pemesanan Sertifikat SKA dan SKT berinisial H, atas surat dimaksud hampir semua pendaftaran lelang tahun 2016 dengan kisaran biaya 9 juta rupiah setiap CV.

Mengapa tidak karena SKA / SKT merupakan persyaratan untuk mengikuti lelang, sedangkan yang berinisial A sanggup untuk membantu CV mendapatkan SKA dan SKT dengan biaya bervariatif.” Ucapnya.

Memang awalnya saya sudah curiga dengan biaya 9 juta sudah mendapat SKA dan SKT, setelah kita mengadakan pendalaman ke Universitas Malang benar nama tersebut tidak pernah terdaftar menjadi mahasiswa di di sana,” ungkap H.

Hal ini dibenarkan juga oleh Yayan yang pernah bekerja di salah satu CV tersebut, dengan mudahnya mendapat SKA / SKT yang dikeluarkan oleh A.

Disampaikan Ketum GP Sakera, Syaiful Bahri,” SKA / SKT hanya menggunakan ilmu Binsalabin – Bakatabrak, cukup 9 Juta sudah mendapat proyek Milyatan rupiah, padahal untuk mendapat ilmu ahli dibidang teknik bertahun – tahun.” ujar Ipoel

Selanjutnya,” Petugas piket SPKT Polres Situbondo membenarkan adanya pelaporan dari GP Sakera ” Benar sekitar pukul 12.45 WIB Sabtu 17 Agustus 2019 datang LSM yang mengatasnamakan GP Sakera melaporkan dugaan pemalsuan Ijasah serta SKA SKT dan kami terima dengan no : LP / K / 298 / VIII / RES.1,9 / 2019 / JATIM / RES SITBD ”

Sayangnya terlapor berinisial A saat dikonfirmasi via telpon oleh awak media Global Investigasi.com. HPnya sedang dialihkan.”*(toto)

LSM GP Sakera Situbondo Laporkan Berinisial A Dugaan Pemalsuan SKA / SKT Tahun 2016

2 thoughts on “LSM GP Sakera Situbondo Laporkan Berinisial A Dugaan Pemalsuan SKA / SKT Tahun 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *