Peringati HUT RI Ke-74, Warga Dusun Tanggulangin di Sragen Gelar Syukuran

oleh -0 views

Peringati HUT RI Ke-74, Warga Dusun Tanggulangin di Sragen Gelar Syukuran

MADIUN I ginewstv.com – Banyak cara dilakukan oleh rakyat Indonesia dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74. Salah satunya seperti warga masyarakat Dusun Tanggulangin di Kabupaten Sragen yang menggelar acara syukuran, Jumat (16/8/19) malam.

Ratusan warga Dusun itu, baik bapak-bapak, ibu-ibu dan anak-anaknya tampak tumpah ruah memadati jalan di tengah Dusun tersebut yang digunakan sebagai tempat acara.

Ketua Penyelenggara Totok (42) dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan itu merupakan bentuk syukur dalam memperingati Hari Kemerdekaan yang sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia.

“Kita sebagai generasi muda yang merasakan dan menikmati kemerdekaan yang merupakan buah hasil dari perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, tentunya kita patut dan harus dapat mensyukuri hal tersebut,” terangnya.

Tak ketinggalan dalam sambutannya, ia juga mengajak kepada warga Dusun Tanggulangin untuk terus mampu memberikan sumbangsih yang terbaiknya terhadap bangsa dan negara, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Tampak dalam kegiatan yang dimeriahkan dengan penampilan Hadroh dari Ibu-Ibu Pengajian setempat, juga dilakukan penyerahan berbagai hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI tahun ini. (Arw/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *