Camat Kedondong Drs. Minak Yakin Lepas 110 KPM (Kuliah Pengabdian Masyarakat) Universitas IAIN Metro

  • Bagikan

GLOBAL TV INVESTIGASI NEWS. PESAWARAN. Camat Kedondong Drs. Minak Yakin lepas 110 KPM (kuliah pengabdian masyarakat ) UNIVERSITAS IAIN METRO yang tersebar di 10 desa dari 12 desa kecamatan kedondong kabupaten Pesawaran, di ruangan balai kecamtan Kedondong, saat di sambangi globaltvinvestigasinews.com, senin (19/8).

Camat Kedondong Drs. Minak Yakin lepas 110 KPM (kuliah pengabdian masyarakat ) UNIVERSITAS IAIN METRO

Di katakan korcam KPM 11 IAIN METRO tahun 2019,, Yafi ngubait dalam sambutannya, jika pengabdian yang telah mereka lakukan belum sempurna dalam mengabdi ke kemasyarakat.

” Pastinya apa yang telah kami lakukan belum sempurna dalam mengadi ke masyarakat, dengan waktu 40 hari PKM ” sampainya.

Sementara itu camat yang baru hari bertugas di kematan kedondong ini mengucapkan, rasa terima kasih atas bakti dan memberikan pengetahuan terhadap masyarakat di 10 desa kecamatan Kedondong.

” Kami sangat bangga dengan kegiatan PKM Universitas IAIN Metro dan banyak – banyak terima kasih atas bakti dan sumbangsih mahasiswa mahasiswi IAIN Metro, atas pemberian pengetahuan terhadap 10 desa di kecamatan Kedondong ” rinkasnya.

Dalam penyambutan kembali mahasiswa mahasiswinya rektor IAIN Metro prof. Enizar, MAg,yang di wakili oleh Dr. Widiyana Ningsiana, SH, MH, dekan FAKULTAS EKONOMI BISNIS ISLAM ( FEBI ) mengatakan, penerimaan masyarakat Kedondong ini sangat luar biasa.

” Saya merasa kaget, dengan telah di betonnya jalan way Ratai,,pembangunannya sangat luar biasa, karna pembuatan jalan beton itu lebih mahal dari hotmix dan kami berterima kasih atas sambutan dan penerimaan yang baik dari masyarakat Kedondong terhadap anak – anak kami ” sampainya.

Dia melanjutkan, kegiatan ini memang hanya 40 hari berdasarkan instruksi pusat, Kami berterima kasih terhadap kepala desa yang telah menerima mahasiswa universitas IAIN METRO dengan baik.

” Kami menjalankan sesuai dengan instruksi dari pusat semoga di tahun depan bisa 3 bulan dalam kegiatan PKM IAIN Merto ” harapnya.

Dia menambahkaan, dan kepada mahasiswa mahasiswi yang telah selesai mengabdi kepada masyarakat agar segara dapat beraktifitas seperti semula dan kembali ke universitas dan dapat segera menyusun skripsi.

” Saya tegaskan agar para anak – anak dapat beraktifitas kembali ke kampus dan menyelesaikan skripsinya ” tutupnya. (Syah).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: