PTPN XIV Menargetkan 24.330 Ton Tebu Siap Giling Di Tahun 2019 Ini Kata Mandor Sua A Di Camming-Bone

  • Bagikan

PTPN XIV Menargetkan 24,330 Ton Tebu Siap Giling di tahun 2019 ,kata Mandor Sua A di Camming-Bone

PTPN XIV Menargetkan 24,330 Ton Tebu Siap Giling di tahun 2019 ,kata Mandor Sua A di Camming-Bone

Minggu 18 Agustus 2019 konfirmasi oleh team suaraLidik ke team Global investigasi news bahwa Proses awal tebang tebu mekanismenya di rayong 2 blok 5 berjalan lancar, kegiatan tersebut di hadiri kuasa Direksi bersama ADM pabrik gula camming.

PTPN XIV Camming berlokasi di Desa Pitumpidange kecamatan libureng kabupaten bone, Salah satu mandor yang bertugas saat ini A.Suardi di konfirmasi langsung oleh awak media, mengatakan bahwa saat ini kami sedang melakukan proses awal tebang tebu untuk di giling, dan insya Allah kami targetkan untuk tahun ini dengan jumlah tebu yang tersedia sekitar 24,330 Ton siap giling, dan rencana giling 26 Ton perhari selama 100 hari.

Lanjut A.Suardi menambahkan bahwa dengan ketersediaan tebu yang siap giling tersebut akan mencapai target dengan luas lahan 5000 Hektar dan jumlah tenaga tebang 2000 orang di tambah mekanis alat tebang. Harapan kami selaku pelaksana lapangan atau mandor kebun sua A, bersama sinder Andi mansur adam dan juga Pak Kaddase selaku SKK rayon 2 berharap, Dengan kebersamaan yang di landasi komitmen, koperatif, dan teladan kita sukseskan giling tahun 2019 dapat tercapai dengan sukses Aamiin. Kata A. Suardi selaku Mandor sua di perusahaan Tersebut

Ada pun cara di lakukan oleh Dirut PTPN XIV Camming-Bone Bersama Karyawannya serta Staff lainnya Melakukan kumpul bersama sebelum melanjutkan pada Penebangan tebu yang mana bertempat di dalam Ruang Lingkungan Gedung Tebu.Dengan cara tersebut melaksanakan doa dan rasa syukur bahwa penanaman Tebu sudah sampai pada tahap penebangan dan insyaallah semoga sesuai target di tahun 2019.

Dari Camming- Bone ,SulSel
Reporter Andi Basri
Editor Team Global investigasi news Andi Kahar kab Sinjai Mengabarkan

PTPN XIV Menargetkan 24,330 Ton Tebu Siap Giling di tahun 2019 ,kata Mandor Sua A di Camming-Bone

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: