Rasa Kepedulian Terhadap Bawahan Kapolres Sinjai Berikan Kejutan Ulang Tahun

  • Bagikan

Rasa Kepedulian Terhadap Bawahan,Kapolres Sinjai Berikan Kejutan Ulang Tahun Kepada 7 Personil Sat Lantas Yang Ulang Tahun Dibulan Agustus

Rasa Kepedulian Terhadap Bawahan,Kapolres Sinjai Berikan Kejutan Ulang Tahun

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik memberikan kejutan ulang tahun terhadap anggota satuan lalu lintas yang berulang tahun dibulan Agustus ini. (19/8/2019).

Bertempat di depan ruang satuan lalu lintas, Kapolres Sinjai menyiram personil lantas yang ulang tahun diantaranya Bripka Agus Kopasanda, Bripda Karman, Bripka Agus Salim, Brigpol Sukirman, Brigpol Najamuddin, Briptu Andi Saddang dan Bripda Sonya Mukti Sinta Dewi, Dan selanjutnya Kapolres Sinjai memotong nasi tumpeng dan bukannya menyerahkan akan tetapi langsung menyuapi satu persatu personilnya
yang ulang tahun sebagai wujud kebersamaan dan persaudaraan.

Perencanaan kegiatan ulang tahun Anggota Sat Lantas ini sebelumnya telah diatur oleh Kasat Lantas Akp Yus Ade Elisia, SH.,S.IK sebagai kejutan pada hari ulang tahun anggotanya. Nasi tumpeng
yang dipotong langsung oleh Kapolres Sinjai dan diiringi oleh personil lantas yang lain menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Dalam perayaan kejutan ulang tahun kepada tujuh personil sat lantas, para personil mengucapkan selamat ulang tahun semoga ada keberkahan, panjang umur, sehat selalu, sukses dalam keluarga serta karier dan semoga apa yang dicita-citakannya tercapai sesuai keinginan.

Sementara itu, seluruh personil sat lantas Polres Sinjai mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan ulang tahun yang diberikan oleh Bapak Kapolres Sinjai. Hal ini dijadikan motivasi dalam tugas atas perhatian pimpinan terhadap bawahannya.

“Terima kasih atas semua ucapan dan doanya kepada kami dan keluarga, semoga atas kerja samanya menjalin tali silaturahmi dan kebersamaannya dibalas oleh Allah SWT, ucapnya.

Humas Polres Kab Sinjai, Global investigasi news Sinjai (Har) Mengabarkan

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: