BUPATI ACEH SINGKIL UNDANG WARTAWAN KE PENDOPO

oleh -1 views

BUPATI ACEH SINGKIL UNDANG WARTAWAN KE PENDOPO

BUPATI ACEH SINGKIL UNDANG WARTAWAN KE PENDOPO

Ginews Singkil, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengundang para wartawan baik media Cetak, Online, Media Electronik TV dan Radio, Di Pendopo Bupati, Sabtu 17/08/2019.

Dalam Pertemuan itu, Bupati mengatakan penting nya Pemerintah dengan insan PERS saling bersinergi Guna untuk mendukung pembagunan Daerah, “tutur Bupati.

Pertemuan awak media dengan Bupati Aceh Singkil cukup harmonis, dalam kesempatan itu, berbagai pertanyaan pun di lontarkan para wartawan kepada Orang nomor satu di aceh singkil itu.

Selanjut nya, Wakil bupati Sazali S,sos juga menambahkan, informasi tentang kemajuan daerah aceh singkil.”mari kita sama-sama membagun Aceh Singkil dengan memampaatkan potensi daerah kita ” ucapnya.

” Sazali juga menuturkan bahwa baru-baru ini, Kita di Kunjungan oleh Deputy Kementerian maritim dari Jakarta langsung meninjau hutan rawa Singkil, yakni Lae Terep.

Lae Terep menurut para ahli, Seperti sungai amazon berkelas dunia yang perlu di lestarikan “ ucap orang nomor dua itu.

Lebih lanjut Bupati juga mengatakan, bahwa berkat dukungan semua kalangan Aceh Singkil juga terbebas dari daerah tertinggal, Berdasarkan Keputusan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 79 Tahun 2019 Tentang Penetapan Kabupaten Daerah Tertinggal yang Terentaskan Tahun 2015-2019, Aceh Singkil masuk dalam 62 Kabupaten tertinggal di seluruh Indonesia yang terentaskan, Keputusan itu berlaku sejak 31 Juli 2019, “katanya.

Hadir dalam Pertemuan itu, Kepala Dinas Kominfo , Dinas Pariwisata Dan Olahraga ,Dinas Perikanan Kelautan , Kepala Badan Statistik , Kepala Inspektorat dan Para Media Online , Cetak ,TV dan Radio.

B.Hutabarat

BUPATI ACEH SINGKIL UNDANG WARTAWAN KE PENDOPO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *