Kampanye Calon Nomor Urut 1 Penyampaian Visi & Misi Di Kantor Desa Kertonegoro

oleh -2 views

Kampanye Calon Nomer Urut 1 penyampaian Visi dan Misi Di Kantor Desa Kertonegoro

Jember,pemilihan kepala desa (PILKADES) desa kertonegoro kecamatan jenggawa kabupaten jember,provinsi jawa timur (JATIM) akan di laksanakan pada hari kamis 26 september 2019 di lapangan kertonegoro.

Tapi sebelum pemilihan kepala desa (PILKADES) Di laksanakan sesuai tangal yang telah di tetapkan ada beberapa hal yang harus lalui yaitu visi dan misi para calon kepala desa,yang di laksanakan pada tanggal 20/9/2019 di kantor desa kertonegoro kecamatan jenggawa.

Salah satu calon kepala desa kertonegoro nomer urut 1 Siti muhfarida (inkamben) menyampaikan visi dan misinya kepada seluruh pendukungnya dengan julukan/tema kerto MAS (Makmur Adil Sejahtera)””tuturnya

Siti muhfarida calon nomer urut 1 juga menyampaikan selagi di beri amanah oleh warganya untuk memimpin desa kertonegoro visi dan misinya ingin mengedepankan desa kertonegoro lebih maju dan berdasarkan realita kualisi potensi pemberdaya.

Dan permasalahan yang ada untuk kita putuskan sebagai cita cita dalam tempo 6 tahun kedepan sesuai dengan masa, komitmen menata desa kertonegoro.

Mewujudkan pelayanan masyarakat desa mudah dan cepat mengembangkan kehidupan masyarakat yang agamis dan budaya gotong royong,juga mewujudkan bangunan INFRATRUKSTUR yang lebih baik,terutama jalan Desa kertonegoro.

Begitu pula dengan penerangan jalan dan lain lainya yang dapat menunjang kegiatan ekonomi masyarakat kecil,pendidikan dan kegiatan sosial lainya.kata Siti muhfarida calon nomer urut 1.

Selaku calaon kepala desa inkamben tentunya kami berharap untuk menang dalam pemilihan kepala desa (PILKADES) di desa kertonegoro.apa yang selama ini telah kami lakukan dalam membangun dan memajukan desa kertonegoro akan kami lanjutkan.

Di mana selama ini desa kertonegoro telah banyak mengalami kemajuan dalam pembangunan sarana dan prasana desa,baik INFRATRUKSTUR maupun non INFRATRUKSTUR.tuturnya”””

Hal senadapun di sampaikan oleh sejumblah warga yang tak bisa di sebut namanya satu persatu bahwa Siti Muhfarida sangat layak sebagai pemimpin di desa kertonegoro,karena selain ramah juga bermasyarakat dan mudah untuk di temui ketika warga membutuhkanya.warga sangat mengharap Siti muhfarida kembali memimpin desa kertonegoro.””tutur warga ke awak media GI,News””

Hadi winarno/kabiro jember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *