POLSEK SINGKIL MENGAMANKAN BUKAN PASUTRI

oleh -0 views

POLSEK SINGKIL MENGAMANKAN BUKAN PASUTRI

POLSEK SINGKIL MENGAMANKAN BUKAN PASUTRI

Ginews Singkil, Diduga sepasang bukan muhrim berlainan jenis melakukan perbuatan mesum di dalam rumah salah seorang pelaku. Keduanya saat ini telah diamankan oleh Polsek Singkil.

Kejadiannya di Desa Pulau Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, Senin malam 19/08/2019, sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya, kedua orang ini digrebek warga saat berduaan di dalam rumah. Diduga perempuan yang sudah menikah dan memiliki suami, Sedangkan untuk laki-lakinya masih berstatus lajang.

Ia juga menjelaskan, kejadian memalukan ini cepat menyebar ke masyarakat, sehingga warga berbondong-bondong menuju tempat kejadian. “Ia saat tadi sekitar selesai Isya ada diamankan sepasang sejoli yang bukan muhrim.

Diketahui kedua orang ini berduaan,” ucapnya. “Saat ini kedua orang tersebut sudah diamankan Polsek Singkil untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.”

Sementara Kapolsek Singkil Iptu Astani SH, saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan dua orang terduga.

“Saat ini sudah kita amankan keduanya, RM (42) dan EF (30) tadi malam sekitar pukul 20:30 WIB. Yang mana kedua orang ini diduga berduaan di rumah yang bukan muhrim,” ucap Astani.

“Hal ini kita lakukan karena adanya laporan dari Kepala Desa Pulo Sarok yang mengatakan ada warganya kedapatan di lokasi yang sama tapi bukan muhrim.

Untuk menghindari hal yang tidak diingini juga mengingat pada malam itu situasi warga ag ak ramai di lokasi kejadian, terpaksa kedua pelaku kita amankan untuk sementara waktu,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, dari hasil pemeriksaan dan penggalian informasi di TKP, terhadap anak terduga, kronologi kejadian bermula saat suami terduga RM, AD (44) bersama anaknya AN (19) pulang dari luar kota. Namun pada saat di depan rumah, AN curiga lampu ruang tengah dan belakang mati. Saat diketuk tak ada jawaban.

Melihat keanehan dirumahnya AN mecoba untuk mengecek lewat pintu belakang, “Namun pada saat di belakang rumah, AN melihat EF. Karena kaget si AN berteriak hingga mengundang warga sekitar dan lokasi langsung ramai dikerumuni warga yang penasaran,” kata Astani menjelaskan.

Dari hasil pemeriksaan sementara, belum mengarah ke perbuatan mesum. Dari keterangan anak terduga, bahwa ia hanya melihat EF berada di belakang rumah mereka.

Mengenai hukuman kasus mereka lebih condong masuk ke dalam Qanun No. 14 Tahun 2003 tentang Khalwat. Tentang berdua duaan berlainan jenis bukan muhrim.

“Saat ini suami RM sudah membuat laporan kepada kita sekitar pukul 01.00 WIB semalam. Dan dirinya meminta agar kasus ini dilanjutkan ke ranah hukum,’ tutur Astani.

B. Hutabarat

POLSEK SINGKIL MENGAMANKAN BUKAN PASUTRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *