Warga Desa Tanjung II Kecamatan Selayar Butuh Dialirkan Air Bersih

oleh -0 views

Warga Desa tanjung II Kecamatan Selayar Butuh Di Alir Kan Air Bersih

LINGGA
Desa Tanjung II yang ada di kecamatan Selayar ini, yang penduduknya cukup padat terlihat di saat musim kemarau kayak gitu warga desa Tanjung II mengeluh untuk tentang air bersih tersebut,” ujar bahtiar warga, saat di temui awak media pada hari selasa (20/08/2019) di rumah nya.

Menurut apa yang di papar kan Bahtiar ini, mengatakan dari PDAM Selayar pipa induk udah ada di pasang cuma belum tersambung sampai ke desa Tanjung II.” Ungkap Tiar.

Sedangkan warga desa Tanjung II sudah sekian lama dan bertahun – tahun menati kan kayak desa yang ada di kecamatan Selayar ini, air bersih di alir kan ke rumah – rumah warga, sedang kami warga desa Tanjung II semua berharap air dari sumur, terjadi nya musim kemarau pada seperti saat sekarang ini, kami harus mengambil air dari sungai mengakut dan mandi di sungai yang cukup jauh dari kampung desa Tanjung II tersebut di karena air sumur yang kami gunakan kering.” Tutur tiar lagi.

Harapan bahtiar mewakili warga desa Tanjung II kecamatan Selayar kabupaten lingga ini, sangat berharap kepada pemerintah kabupaten dan pusat untuk bisa menangkapi dengan apa yang telah di sampaikan nya tentang air bersih untuk warga desa Tanjung II ini, agar dapat supaya pipa induk yang di alir kan bisa sampai ke kampung Tanjung II ini. (Iswandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *