Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar Meninjau Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Di 3 Desa Kecamatan Dimatakali

  • Bagikan

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar meninjau Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Di 3 Desa kecamatan dimatakali, Desa Pasiang, Desa Bunga Bunga dan Desa Barumbung .pada hari Senin (19/7/2019).

Hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Sosial Yusuf D Majid. SH beserta Rombongan, Kabag Humas DR.Aco Musaddad Dan Camat matakali Ir.Sulaeman Mekka.MM serta 3 Kepala Desa yang dikunjungi ikut mendampingi beliau.

Bupati andi ibrahim masdar langsung meninjau pertamakali ke desa pasiang rumah yang tidak layak huni tersebut, setelah itu ke desa bunga bunga dan terakhir ke desa barumbung.

Kunjungan Bupati ke rumah warga ini, bukan tanpa alasan. Andi ibrahim masdar sengaja meninjau langsung kelapangan sekaligus melihat kondisi rumah yg tidak layak huni.

Dikonfirmasi ditempat, Camat matakali Ir. Sulaeman Mekka.MM membenarkan bahwa pak bupati siang tadi bersama kabag Humas, kepala dinas sosial dan rombongannya berkunjung kelokasi rumah warga, saya bersama sama tadi, kepala desa matakali juga hadir mendampingi beliau.

Bupati juga memberikan menyampaikan ke kepala desa agar data masyarakat yang dimasukkan ke dinas nantinya harus sesuai dan lengkap, Seperti KK,KTP dan Dokumen persyaratan bantuan lainnya, jangan ada yang tertinggal untuk laporkan secepatnya.

Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mencapai standar hidup yang layak terutama dalam pemenuhan kebutuhan hidup yang sehat. Program tersebut dilaksanakan dengan memberikan bantuan beda rumah, perbaikan rumah yang tidak layak huni.

saya juga berharap masyarakat sekitar peduli membantu dan berpartisipasi secara bergotong royong meskipun dalam bentuk tenaga ujar Bupati.
Sunandar wartawan prov Sulbar

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: