Pemkab Aceh Tamiang Beri Penghargaan Kepada Enam Jurnalis Di Aceh Tamiang

oleh -1 views

Pemkab Aceh Tamiang Beri Penghargaan Kepada Enam Jurnalis Di Aceh Tamiang

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang beri penghargaan pada enam Jurnalis pada acara penganugerahan jurnalistik Aceh Tamiang Tahun 2019, bertempat di aula Setdakab Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu(22/08/2019).

Tema yang di usung adalah “Mari Tingkatkan Profesionalisme dan Sinergitas” Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang beri penghargaan kepada enam Jurnalis sebagai pemenang lomba karya tulis dan jurnalis yang teraktif.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan shalawat Badar serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang Agusliana Devita S.STP mengawali sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para Rekan rekan Jurnalistik yang telah menginformasikan berbagai aspek pembangunan di daerah secara akurat dan berimbang.

Kepada para pemenang lomba karya tulis pada anugerah jurnalistik 2019 diberikan penghargaan berupa Trophy, Piagam dan uang tunai, sebut Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin ST kepada masing-masing jurnalis yang telah ditetapkan sebagai pemenang lomba, yakni Abdul Karim Hendri Jarianum, Yusri Abdul Razzaq Edy Yanto (Media Podium Publik) dan Amnurdani dengan dewan juri Muhammad Hanafiah dan Agusliana Devita, S.STP.

Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST. atas nama pimpinan daerah menyampaikan, kegiatan ini merupakan ajang untuk memberikan apresiasi kepada jurnalis yang telah memiliki kepedulian dan minat dalam menyebarluaskan informasi yang edukatif untuk kemajuan Aceh Tamiang.

Serta menjadi ajang unjuk kebolehan para jurnalis dalam menyajikan informasi secara profesional berdasarkan fakta dan data dan jadikan ajang ini sebagai proses pembelajaran dan motivasi diri untuk berkarya, harap wakil Bupati mengakhiri.

Selanjutnya kegiatan tersebut diakhiri dengan fhoto dan makan siang serta temu ramah bersama, (E).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *