Rabu Malam Artis Ibu Kota Fitri Karlina Goyang “Handep Hapakat” Meriahkan HUT Kabupaten Pul-Pis

oleh -6 views

Rabu Malam Artis Ibu Kota Fitri Karlina Goyang “Handep Hapakat” Meriahkan HUT Kabupaten Pul-Pis

Pulang Pisau – Global Investigasinews, Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau yang ke- 17 tahun dan HUT RI ke-74 tahun,  Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan tengah dalam acara puncaknya penutupan pameran Expo ” Handep Hapakat” 2019 dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Jakarta Fitri Karlina yang Jebolan dari hits dangdutnya Abg Tua. 

Malam kamis Kabupaten Pulang Pisau berdendang ria, yang siap menghiburnya artis-artis Ibu kota maupun artis lokal yang diantaranya Fitri Carlina(artis Ibu Kota) Risty KDI dan empat group Band Pulpis Lokal(KNPI).

ketua Panitia Pameran Expo “Handep Hapakat” HUT Kapubaten Pulang Pisau ke-17 dan HUT RI ke-74 tahun 2019, Ir. Satria During mengatakan melalui Koordinator seksi hiburan rakyat Saripul Pasaribu, Rabu 21 Agustus 2019 malam Kamis, di halaman Stadion HM sanusi jalan Pananjung Tarung Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir yang mulai dari pukul 19.00 wib sampai dengan pukul 23.00wib akan dihibur artis ibu kota dan pendung lainnya Fitri Carlina, Risty KDI dan artis Lokal 4 group Band KNPI artis dan pencipta lagu daerah Novia Pelovi.

Mengakhiri obrolannya Saripul Pasaribu,  mengharapkan kehadiran seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk menyaksikan penampilan-penampilan artis-artis yang menghibur kita, dalam rangkaian penutupan pameran Expo Handep Hapakat 2019, dihalaman Stadion HM sanusi Panunjung Tarung, pada Malam Kamis ini, ucapnya. (RH) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *