SMAN 1 Maliku Kekurangan 3 Ruangan Belajar !!! Sudah Mengusulkan Belum Ada Jawaban ???

oleh -0 views

SMAN-1 Maliku Kekurangan

SMAN 1 Maliku Kekurangan 3 Ruangan Belajar !!! Sudah Mengusulkan Belum Ada Jawaban ???

3 Ruangan Belajar Sudah Mengusulkan Belum Ada Jawaban

Pulang Pisau – Global Investigasinews,  Dunia Pendidikan sangatlah penting bagi seluruh umat manusia,  baik itu usia dini, usia anak-anak, dewasa dan bagi orang yang sudah berumur. Hal demikian yang sudah dilakukan oleh Pemerintah yaitu mewajibkan belajar 12 tahun artinya anak bangsa Indonesia diwajibkan harus bersekolah sampai jenjang SLTA (sekolah Lanjutan Tingkat Atas). 

SMAN-1 Maliku Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan tengah yang masih kekurangan Ruang untuk Belajar dan mau tidak mau menggunakan ruangn tempat praktek IPA/FISIKA dan Kompoter itupun dipaksakan bahkan kursi maupun mejanya dipakai yang ada diruangan tersebut saja bahkan saya memperbaiki/nukang kursi yang rusak agar bisa dipergunakan untuk siswa proses belajar mengajar ungkap Kepala Sekolah SMAN-1 maliku, Drs Pelik diruangan kerjanya.

Pelik sapaan akrabnya yang sudah paruh baya, akan selalu siap memajukan SMAN-1 maliku Kabupaten Pulang Pisau walau sampai mengeluarkan pikiran maupun tenaga dan mengunakan anggaran yang ada semampunya bantuan dari Pemerintah yaitu menggunakan dana BOS (biaya Operasional Sekolah) jujur saya katakan sebenarnya itu masih kurang,  dan untuk bangunan 3 Ruang Belajar yang kekurangan pihak kami Sekolah SMNA-1 maliku sudah mengusulkan ditahun 2017 yang lalu,  bebernya menceritakan. (RH) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *