Bangunan Poskesdes Di Desa Baruzo Harap Difungsikan

oleh -2 views

Bangunan Poskesdes Di Desa Baruzö, Harap di fungsikan

Nias
Sebuah bangunan pos kesehatan Di Desa Baruzö, Kecamatan Sogaeadu, Kabupaten Nias, tidak di fungsikan ‘baik warga maupun Pemerintah.

Salah seorang warga yang tak mau di sebutkan namanya, menyatakan kepada media Global investigasi News bahwa, bangunan Poskesdes ini sudah lama sebenarnya,namun sayang sekali.tidak di fungsikan padahal, bangunan nya masih bagus , listrik nya ada,tapi ngk tau kenapa tak di fungsikan.

Kalau pun petugas kesehatan di tugaskan untuk tinggal di sini,saya rasa sangat membantu terutama bagi masyarakat sekitar.

Pasalnya, masyarakat tak lagi pergi jauh -jauh untuk berobat seperti di Sogaeadu dan di Gidö apabila bangunan nya sudah di fungsikan.

Dia berharap, supaya Pemerintah segera memfungsikan bangunan ini , kasian uang negara ,lagi pula untuk membangun bangunan ini tentu pakai uang Negara yang tak seberapa.ungkapnya,

Selanjutnya, ketika di mintai tanggapan Bapak Camat Sogaeadu Eliman Mendrôfa, Kamis,22/08/2019/melalui WhatsApp nya mengatakan, bangunan Poskesdes Baruzö ini wajib di fungsikan dan di pergunakan sebagai mana bangunan nya,oleh karena itu seraya mengingat kan Pemerintah Desa untuk di manfaatkan sebagai pos pelayanan kesehatan.ungkpnya pak camat

Bangunan Poskesdes Di Desa Baruzö, Harap di fungsikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *