Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH. M.Kn Akan Menerima BAZNAS Award

oleh -2 views

Bupati Aceh Tamiang H.Mursil.SH.M.Kn Akan Menerima BAZNAS Award

Bupati Aceh Tamiang H.Mursil.SH.M.Kn Akan Menerima BAZNAS Award

Global Investigasi news co.id Aceh Tamiang – Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH., M.Kn., dijadwalkan akan menerima Anugerah Baznas Award sebagai Kepala Daerah Pendukung Kebangkitan Zakat 2019. Penganugerahan Baznas Award 2019 ini akan diserahkan di Aula HM Rasjidi Kemenag RI di Jakarta, Senin (26/8/2019) mendatang.

Keterangan ini berdasarkan undangan Baznas yang ditujukan kepada Bupati Aceh Tamiang tertanggal 19 Agustus 2019 kemarin.

Dalam surat undangan yang ditandatangani Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Prof. Bambang Sudibyo, dijelaskan penganugerahan ini bagian dari agenda perayaan HUT RI ke 74. Tahun ini tema yang diangkat ialah “Zakat Tumbuh Bermanfaat”. Salah satu kategori penerimanya adalah kepala daerah pendukung kebangkitan zakat dengan indikator penilaian pada aspek regulasi dan pendanaan dari APBD kepada Baitulmal.

Menyikapi penganugerahan ini, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil.SH.M.Kn menyebutnya sebagai buah dari transparansi kerja. Bupati meyakinkan seluruh dana zakat, infak dan sedekah yang dihimpun Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang langsung disalurkan kepada pihak yang berhak.

“Inikan amanah. Kita menghimpun zakat, infak dan sedekah dari masyarakat untuk disalurkan. Jadi tidak ada ditahan-tahan. Langsung disalurkan agar bermanfaat,” demikian pungkasnya. (E)

Sumber Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *