Miris!!! Janda Di Desa Ciodeng Kabupaten Pandeglang Tempati Rumah Tidak Layak Huni

oleh -0 views

Miris!!! Janda didesa ciodeng kabupaten pandeglang tempati rumah tidak layak huni

Pandeglang – Miris melihat kondisi rumah salah seorang janda warga Desa ciodeng, Kecamatan sindangresmi Kabupaten Pandeglang, Banten, yang tinggal dirumah hampir ambruk dan tidak layak huni.

“Mudahan pemerintah mau membantu warga kita yang kurang mampu,” Kata salah satu warga masarakat, warga RT 01 Desa ciodeng pada media ini kamis 22 Agustus 2019.

Diceritakan, warga tersebut bernama nurhaeni adalah janda dari pensiunan polisi almarhum Adjun brigadir polisi Moh Husain. memang asli penduduk di desa tersebut. Sudah puluhan tahun dia menempati rumah tidak layak huni. namun tidak pernah mendapat bantuan sama sekali dari pemerintah setempat.

Saat dikonfirmasi dikediamanya nurhaeni janda dari almarhum Adjun brigadir polisi moh Husain, mengatakan ia saya tinggal dirumah ini sudah puluhan tahun, dengan kondisi apa adanya suami saya sudah meninggal puluhan tahun lalu, walau pun almarhum suami saya meninggalkan pensiun habis untuk bayar hutang dan sisanya sebesar Rp 150 ribu kurang untuk biaya makan sehari hari pun

“Padahal saat ini presiden Republik Indonesia maupun pemerintah pusat lagi getol memberantas kemiskinan dengan adanya program bedah rumah. Akan tetapi selama program bedah rumah berjalan tidak secuilpun menyentuh kepada nurhaeni

Dia berharap melalui media ini bisa mengetuk pintu hati pemerintah Kabupaten pandeglang dan instansi terkait agar segera turun tanggan melihat secara langsung kondisi rumah nurhaini tersebut.
Nuryahman

Miris!!! Janda didesa ciodeng kabupaten pandeglang tempati rumah tidak layak huni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *