Pasi Intel Kodim 0117/Atam Rangkul PLN Cek Rumah Asrama

oleh -0 views

Pasi Intel Kodim 0117/Atam Rangkul PLN Cek Rumah Asrama

Pasi Intel Kodim 0117/Atam Rangkul PLN Cek Rumah Asrama

Global Investigasi news co.id Aceh Tamiang – Guna mengantisipasi bencana kebakaran, Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Nunu Rukmana melakukan koordinasi dan melakukan pengecekan Instalasi listrik bersama Petugas Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Kuala Simpang di Asrama Kodim 0117/Atam Desa Bundar Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang, kamis (22/08/2019).

Pemeriksaan melibatkan Staf Logistik beserta Anggota Staf Intel dan Provoost Kodim 0117/Atam. Kapten Inf Nunu Rukmana (Pasi Intel) sebagai Ketua Tim yang mendampingi petugas PLN Rayon Kota Kualasimpang dalam melaksanakan pengecekan Instalasi Listrik di lingkungan Asrama tersebut.

Kapten Inf Nunu Rukmana (Pasi Intel) mangatakan bahwa pemeriksaan Instalasi Listrik di lingkungan asrama wajib dilakukan secara berkala. Hal ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kebakaran rumah dinas yang dihuni oleh Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang,”ujarnya.

Iya juga menambahkan Seperti yang kita ketahui, rumah dinas di lingkungan asrama bangunannya semi permanen dan jarak antara rumah yang satu dengan lainnya rapat-rapat. Sehingga apabila terjadi kebakaran, api akan cepat merambat kerumah yang lainnya, itu yang tidak kita harapkan,” jelasnya.

Oleh karena itu, pihaknya berharap dengan diadakannya pemeriksaan Instalasi Listrik secara berkala bersama tenaga ahli dari PLN Rayon Kuala Simpang ini, kebakaran dapat dicegah,”pungkasnya. (E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *