Bupati Bener Meriah Melantik Tiga Pejabat Administator Di Lingkungan Pemerintahan Daerah

oleh -0 views

Bupati Bener Meriah melantik Tiga pejabat Administator Di lingkungan Pemerintahan Daerah

Global InvestigasiNews.Bener meriah-Aceh.
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melantik dan mengambil sumpah 3 (tiga) Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah di Aula Setdakab Bener Meriah, Jum’at 23/8/2019.

Bupati dalam kata sambutannya dalam pelantikan tersebut menyampaikan, seyogianya acara ini dilaksanakan kemarena (Kamis, 22/8/2019-red) tetapi berhubung kegiatan yang cukup padat dan juga karena bersamaan dengan sidang anggaran di DPRK serta agenda lainnya, maka baru bisa terlaksana pada hari ini, kata bupati mengawali sambutannya.

“Sebagaimana lazimnya sebuah organisasi, tentu saja pertukaran itu adalah sesuatu hal yang biasa dan lazim, ke-3 Bapak-bapak yang baru dilantik adalah sosok-sosok yang luar biasa, dengan keilmuan yang sangat-sangat tekhnis tentu kami percaya bapak akan bisa melaksanakan tugas ditempat yang baru dengan sebaik-baiknya”, kata Bupati Sarkawi.

Di Dinas Pertanian banyak sekali PR-PR besar, ada tugas didepan mata yang harus segera dilakukan, di Dinas Perdagangan ada juga beberapa pekerjaan rumah untuk sekretaris yang baru, kita harus merevitalisasi beberapa pasar sayur dan juga penertiban beberapa asset yang kita miliki,

sementara untuk Dinas PUPR kita punya anggaran yang besar untuk menuntaskan tugas kita disana, Sekretaris yang baru semoga bisa merapikan beberapa tugas di Dinas PUPR, harap Bupati Bener Meriah.
“Pada intinya Bapak bertiga mudah-mudahan bisa memberikan kotribusi yang cukup di tempat masing-masing atau di Dinas yang baru, dan pegang terus, jawab kritikan-kritikan masyarakat dengan kerja kongkrit yang kita lakukan, bukan dengan kata-kata, karena kalau dengan kata-kata masyarakat tidak akan antusias”, pesan Bupati.

“PAD kita masih harus di kejar, diketiga dinas mungkin ada titipan beban PAD dan itu harus tercatat, tidak ada cerita PAD tidak tercpai”, tegas Buapti Sarkawi.
Adapun Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah, Anhar Adli, ST sebelumnya Sekretaris Dinas PUPR dengan Jabatan Baru Sekretaris Diperindag, Erwin, ST, sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pertanian dan Pangan jabatn baru ditunjuk sebagai Sekretaris pada Dinas PUPR dan Ir. Abadi sebelumnya Sekretaris Disperindag jabatan baru sebagai Sekretaris di Dinas Pertanian dan Pangan.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt. Sekda Kahirun Aksa, SE. MM, Asisten I, II dan III, perwakilan dari Kemenag, beberapa Kepala SKPK, para Kabag dan tamu undangan lainnya.( Pujo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *