Hendra : Ini Proyek Dari PU Demak Dan Nama CV-nya Saya Tidak Tahu

oleh -0 views

Demak, 20-08-2019
Globalinvestigasinews.co.id

Pekerjaan rapat beton di lokasi desa kali tengah RT 02/RW 03 di duga tidak mengikuti setandart dan tidak tau siapa pelaksana pekerjaan tersbut dan juga tidak tau berapa dana angaran untuk melaksanakan pengecoran jalan di desa kali tengah RT 02/ RW 03.

Saat awak media globalinvestigasinews.co.id bertanya kepada mandor lapangan bernama mas hendra ini pryoyek dari mana dan siapa pemborongnya beliau menjawab ini proyek dari PU Demak nama CV nya saya tidak tahu, tapi mengerjakan proyek ini pak ambali dan mandor lapangan mengatakan bapa lebih baik pergi ke kantor PU Demak saja, tapi saya tidak tahu ini proyek dari bidang perkim atau bidang bina marga atau bidang PSDA.

Awak media dari globalinvestigasinesw.co.id, bapa tahu ini proyek dari PU tapi bapa tidak tahu proyek ini yang menjatuhkan dari bidang apa?
mandor lapangan tidak tahu pemilik dana angaran pengecoran jalan ukuran 5m × 197m tersebut tidak tahu apakah itu ADD atau APBD,?

Karena pelaksana tidak memasang papan proyek di lokasi tersebut.salah satu warga desa kali tengah yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan kepada awak media ini bahwa proyek ini diduga siluman karena kami tidak tahu berapa angaran dari pemerintah untuk pengecoran jalan di desa kami ini.

Kami melihat jarak pemasangan besi kita lihat jauh ada sampai 5 cm dan dari jalan kami pertama di kasih tanah timbunan tidak tahu berapa ketebalannya, satu lagi jarak tanah timbunan ke besi tidak merata, ada yang 5 cm ada yang 10 cm dan jarak ceker ayamnya sangat jauh sekali, tutur kata dari warga yang tidak mau disebut namanya.

Besi yang di pakai untuk pekerjaan tersebut memakai ukuran 10 mm dan mobil redimex (mobil mikcer) selalu melintas di atas besi yang sudah di pasang oleh pekerja yang mau untuk di cor diduga proyek siluman tidak mengikuti standar pekerjaan. (januardi.manurung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *