PERKEMBANGAN TANAMAN TERGANTUNG RAJIN TIDAKNYA PETANI

oleh -0 views

PERKEMBANGAN TANAMAN TERGANTUNG RAJIN TIDAKNYA PETANI

Babinsa Desa Pelem Rejo Serda Chomarudin Koramil 15 Andong Kodim 0724 Boyolali dampingi petani saat melakukan pemantauan dan peninjauan perkembangan tanaman jagung di Desa Pelem Rejo Kecamatan Andong. Jumat (23/8).
Peninjauan tanaman jagung yang di tanam oleh Bapak Parmin (56) tampaknya mengalami perkembangan yang cukup bagus dan tidak mengalami gangguan hama tanaman jagung terutama tanaman gulma pengganggu yang ada di sekitar tamanan jagung.
Serda Chomarudin disela kegiatan pendampingan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di wilayah binaannya Desa Pelem Rejo agar para petani rutin merawat dan mampu meningkatkan kualitas serta kuantitas dari hasil panennya. Sehingga dapat pula meningkatkan hasil prosuksi pangan di wilayah Kodim 0724/Boyolali sesuai yang diharapkan.
“Sebenarnya kalau petani itu rajin ke ladang maupun sawahnya seperti Pak Babinsa yang rajin ke wilayahnya bisa dipastikan apapun tanamannya pasti berkembang dengan baik, istilahnya ada apa-apa dengan tanamannya cepat mengetahuinya.” Tambah Bapak Parmin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *