Singkil Mewakili Aceh Untuk Mengikuti Kemah Budaya Se – Indonesia

  • Bagikan

Singkil Mewakili Aceh Untuk Mengikuti Kemah Budaya Se – Indonesia

Ginews Singkil, Dalam Rangka mengikuti Kemah Budaya se – Indonesia di Sumatera Barat, Wakil Bupati Aceh Singkil Sazali. S,Sos lakukan pelepasan Kontingen Pramuka Aceh Singkil mewakili Kwartir Daerah di Pendopo Wakil Bupati, Kamis 22/08/2019.

Pelepasan kegiatan kemah budaya kontingen pramuka Aceh Singkil mewakili Kwartir Daerah (kwarDa) Aceh, terdiri dari 8 orang peserta dan 1 orang pendamping yang akan diadakan di Provinsi Sumatera Barat milai dari tanggal 26 s/d 30 Agustus 2019.

Rencananya Kwarda Aceh Singkil akan terlebih dahulu menuju Banda Aceh untuk mendapat pembekalan sebelum berangkat ke Sumatera Barat.

Pelepasan kontingen tersebut di lepas langsung oleh Ketua kwartir Cabang Gerakan Pramuka Aceh Singkil yang juga menjabat Wakil Bupati H. Sazali, Sos serta dihadiri oleh ketua harian Ahmad Rivai dan para pengurus Pramuka Kabupaten Aceh Singkil lainya.

Sazali menjelaskan bahwa, Peserta ini merupakan penggalang tingkat SMP se Kwarcab Aceh Singkil yang sudah melalui tahapan seleksi.

“Alhamdulillah dari 23 Kabupaten Kota se Aceh terpilih kwarcab Aceh Singkil mewakili Aceh untuk kontingen putri yang akan diberangkatkan, Sedangkan kontingen putra diwakili dari Kota Sabang,” Kata Sazali.

“Semoga dengan terpilihnya Kwarda Aceh Singkil mewakili Aceh untuk kemah budaya se Indonesia, memberikan semangat dan terus berkreasi bagi Aceh Singkil tentunya,” ucap Sazali.

*(HTB)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: