5 Bakal Calon Kades, Tonjong Kec. Tajurhalang Kab. Bogor Bertarung di Pilkades 2019

oleh -12 views

5 Bakal Calon Kades, Tonjong Kec. Tajurhalang Kab. Bogor bertarung di Pilkades 2019

5 Bakal Calon Kades, Tonjong Kec. Tajurhalang Kab. Bogor bertarung di Pilkades 2019

Sampai dengan hari sabtu, 24 Agustus 2019 hingga pukul 22.00 wib, panitia pemilihan Kepala Desa Tonjong Kec. Tajurhalang, telah menerima berkas pendaftaran 5 (lima) orang bakal calon Kepala Desa, namun menurut panitia, mereka belum bisa memastikan apakah calon yang akan berkompetisi pada pilkades 3 november 2019 nanti hanya 5 (lima) orang calon, karena waktu pendaftaran sendiri akan ditutup secara resmi jam 24.00 wib dini hari nanti,

” Jadi sampai malam ini, kami sudah menerima berkas persyaratan untuk, 5 (lima) bakal calon Kepala Desa, namun karena waktu pendaftaran masih ada sampai jam 24.00 wib dini hari nanti, maka kami akan terus menunggu, mana tahu, masih ada bakal calon yang datang untuk melakukan pengembalian Formulir pendaftaran, karena bagaimapun, kami harus bekerja sesuai aturan yang berlaku,” ungkap Nurdin Seketaris panitia pilkades Tonjong.

Adapun 5 (lima) bakal calon yang sudah menyerahkan berkas persyaratannya antara lain :

  1. Nurhakim
  2. Doni. SH
  3. Minih Nurhaenih
  4. Sarin
  5. Karna Wijaya

Sementara itu, saat wartawan Global Investigasi News menemui Aja Wijaya, Pj. Kepala Desa Tonjong Kec. Tajurhalang Kab. Bogor, di ruang kantornya, meminta kepada para bakal calon peserta pilkades 2019 nanti, bila mereka sudah ditetapkan sebagai calon peserta Pilkades 2019, diharapkan pada saat melakukan kampanye nanti, mereka para calon harus mempunyai Visi Misi yang jelas, untuk dijelaskan kepada masyarakat, sehingga yang mana tujuannya, memajukan dan mensejahterakan warganya, dan bisa berinovasi agar kelak desanya bisa lebih mandiri sesuai harapan Pemerintah Pusat dan pemerintah Kabupaten,

” jadi nanti setelah ditentukan waktu untuk kampanye bagi setiap calon Kepala Desa, harapan saya sebagai Pj. Kepala Desa Tonjong, para calon peserta Pilkades, harus bisa menyakinkan masyarakat dengan program kerjanya, apalagi ajang pemilihan kepala desa serentak tahun ini, harus memberikan semangat membangun, dan bukan berkampanye yang mana tujuannya malah menyinggung peserta calon Kades lain, sehingga dapat menimbulkan kegaduhan ataupun menjadi konflik dimasyarakat yang membuat suasana di desa menjadi tidak kondusif, dan begitu juga nanti, bila pemenang dari calon kepala desa, diharapkan nantinya harus bisa, merangkul baik calon lawannya maupun juga para pendukung lawannya, agar mengajak untuk duduk bersama dan bersatu dalam membangun desa, sehingga tujuan dari pilkades ini sebenarnya, dimana untuk mempersatukan kita para warga, agar lebih dekat, dan bukan untuk menjadikan kita terpecah-pecah,” sebut Aja Wijaya, Pj. Kepala Desa Tonjong Kec. Tajurhalang Kab. Bogor.

Ditempat terpisah, salah satu bakal calon Kepala Desa Tonjong Kec. Tajurhalang Kab. Bogor, Nurhakim mengatakan bahwa, pembangunan yang sudah dilakukan oleh Bapak Aja Wijaya, Pj. Kepala Desa Tonjong Kec. Tajurhalang Kab. Bogor, sudah cukup baik, sehingga saya sebagai salah satu bakal calon Kepala Desa pada Pilkades 2019 nanti, bila dipercaya warga untuk memimpin desa Tonjong ini, berusaha sekuat tenaga bekerja dan berpihak untuk masyarakat, dan sekaligus bertekad akan melanjutkan program yang masih belum terealisasikan, misalnya dalam infrastruktur pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat desa melalui Bumdes, disamping itu, saya juga bertekad akan melaksanakan roda pemerintahan yang jujur, transparan dan amanah, sehingga nantinya tercipta, masyarakat adil, makmur dan sejahterah,” ungkapnya. (Hotma Lingga.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *