Amati Gerak – Gerik Orang, Buser Polres Badung Seperti Elang

oleh -17 views

Ginewstvinvestigasi.com – Bali ■ Puluhan anggota Buser berakaian sipil tampak terlihat, santai sambil mengamati situasi sekitarnya, dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, di wilayah wisata Petitenget, Kuta Utara, Badung, Bali. Minggu, (24/8).

Kanit Jatanras Satreskrim Polres Badung Ipda Ferlanda Oktora, S.Tr.K mengungkapkan melakukan penyelidikan dan pengamanan seperti ini rutin dilakukan disamping target yang telah di tentukan, menjadi sasaran utama.

“Kita lakukan penyelidikan ya seperti ini, disamping sasaran yang sudah kita kantongi menjadi target” ujarnya

“Kita juga tetap antisipasi kejahatan terhadap rekan kita yang berpakaian dinas di lapangan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat” terangnya.

Menurutnya dia tidak bergerak sendiri – sendiri masih dalam ikatan regu, jika dalam skala besar atau kasusnya sangat rumit biasanya di backup oleh personil dari Polda Bali.

Polisi yang berpakaian sipil dan lengkap dengan senjata ini, kerap kali berada di sekitar kita, namun kita jarang bisa melihatnya karena biasanya berbaur dengan masyarakat.

“Penyesuian dirinya sangat bagus sehingga sulit di ketahui masyarakat pada umumnya” terang I Made Manis yang sehari – hari ada di pantai Petitenget.(St.Nugraha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *