Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K ST Hadiri Peresmian Gapura & Jalan Sehat Di Desa Banjar Negeri

oleh -7 views

GLOBAL TV INVESTIGASI.PESAWARAN. Bupati Pesawaran, H.Dendi Ramadhona.K.ST hadiri Peresmian Gapura dan Jalan sehat desa Banjar Negeri, Kecamatan Way Lima, kabuten Pesawaran,Lampung.

Hal ini di buktikan dengan di tanda tangani prasasti Gapura dan pemotongan Pita yang di saksikan warga masyarakat desa Banjar Negeri, saat di pantau globaltvinvestigasinews.com,Sabtu ( 24/8 ).

Dalam sambutannya bupati mengatakan sangat mengapresiasi dan bangga kepada kepala desa, dengan di bangunnya Gapura Desa Banjar Negri melaui Program Dana Desa Tahun 2019.

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga atas dibangunnya Gapura Desa Banjar Negeri, Desa ini prospek tataruang way Lima termasuk penyangga ibu kota kabupaten pesawaran,” ungkap Bupati.

Bupati menambahkan ini adalah momen yang baik, dan sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia setiap HUT RI pasti ada kegiatan yang positif.

“Momen ini adalah momen yang baik, acara berkumpul seperti ini sudah menjadi kebudayaan masyarakat kita dalam rangka memperingati HUT RI ke-74,” tambah Dendi

Dendi mengatakan tugu desa Banjar Negri adalah menunjukkan solidaritas warga yang peduli terhadap lingkungan yang sehat dan bersehaja.

“Tugu ini menunjukan bahwa Desa Banjar Negeri beranareka ragam dan menunjukkan solidaritas warga yang peduli terhadap lingkungan yang bersehaja” tutup Dendi.

Terakhir dalam sambutannya, bupati Pesawaran juga memberikan Doorprize jalan -jalan religi ke walisongo untuk 5 orang warga desa Banjar Negeri.

Di lain tempat Nurul Azmi selaku ketua Karang Taruna desa Banjar Negeri mengatakan, selain acara persemian gapura, Pemuda Desa Banjar Negri yang tergabung dalam Karang Taruna juga mengadakan kegiatan Jalan sehat, dan
sebagai Pelaksana dalam kegiatan ini, Nurul Azmi mengatakan, tujuan dari jalan sehat ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi antar pemuda desa.

“Tujuan kami mengadakan kegiatan ini adalah meningkatkan tali silaturahmi antar pemuda serta menumbuhkan ide-ide kreatifitas yang positif dan menciptakan SDM yang unggul” pungkasnya.( Syah ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *