Hipnoterapi Massal Yang Berhubungan Dengan Psikomatis Digelar Secara Gratis

oleh -1 views

Hipnoterapi Massal Yang Berhubungan Dengan Psikomatis Di Gelar Secara Gratis.

Hipnoterapi Massal Yang Berhubungan Dengan Psikomatis Di Gelar Secara Gratis.

Global Investigasi News Bali.Hipnoterapi Penyembuhan Sakit Mental,terapi yang berhubungan dengan sakit fisik akibat Pikiran ( psikomatis )kembali di gelar secara gratis yang di hadiri 25 orang member Komunitas Marketing GajiBos di Kantor B-Ocha Herbal, Bringkit Mengwi Badung Bali Sabtu (24/8/2019)Pukul 16:00 wita sampai dengan selesai.

Terapi massal dipimpin langsung Master Roy Samudra,CHt,CI,M-NLP.

Menurut Roy Samudra, hipnoterapi massal ini diselenggarakan gratis sebagai wujud pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat luas. “Ilmu hipnosis sangat diperlukan masyarakat Indonesia saat ini untuk penyembuhan sakit mental, perbaikan karakter dan kepribadian,” ujarnya.

Lebih jauh, Roy Samudra berharap para peserta hipnoterapi rutin mempraktekan self hipnotis untuk memotivasi diri sendiri setiap bangun pagi dengan selalu tersenyum. “Setiap bangun pagi, tarik napas dan keluarkan lewat mulut disertai senyum yang ikhlas selama 9 kali. Lakukan aktivitas ini rutin selama 21 hari. Lihatlah apa yang terjadi,” urainya.

Dalam terapi massal ini, Roy Samudra memberikan metode relaksasi untuk membersihkan sampah-sampah energi negatif yang ada dalam diri peserta. Lalu diakhiri dengan ajakan untuk mendoakan kebaikan dan kebahagiaan buat 9 miliar penduduk dunia. “Selama ini kita egois hanya mendoakan diri sendiri, keluarga dan orang terdekat. Jarang sekali kita mendoakan kebaikan untuk orang lain. Jika setengah penduduk dunia ini saling mendoakan maka kita dijauhkan dari berbagai bencana alam,” harapnya.

Lebih jelasnya menurut Roy Samudra Program ini, dimana Manusia dengan Menyelaraskan orang-orang terdekatnya dengan cara memohon maaf kepada kedua orang tua,membahagiakan kedua orang tua..Rezeki atau keberlimpahan bisa di dapatkan secara terus menerus. Sekaligus Sy Master Roy Samudra,MM.M.Psi..mmemandu untuk melakukan Forgivnees Therapy dmana peserta mengiklaskan dan memaafkan orang-orang yg pernah menyakiti dan mengecewakannya,serta memaafkan diri sendiri dan memohon maaf kpd TUHAN dengan apa yg pernah mereka lakukan dalam hidupnya jelasnya.

Hipnoterapi massal secara gratis akan kembali digelar hari sabtu depan, 31 Agustus 2019 di tempat yang sama. (St.Nugraha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *