Kunjungan KPW 5 Provinsi Sulawesi Barat Ke Wilayah Mamasa Bersama Tenaga Ahli

oleh -2 views

Kunjungan KPW 5 Provinsi Sulawesi barat, Ke wilayah Mamasa Bersama Tenaga ahli Kunjungan KPW 5 Provinsi Sulawesi barat, Ke wilayah Mamasa Bersama Tenaga ahli Kabupaten, dan juga pendamping Desa hari ini melakukan kunjungan kewilayah Desa Tondok Bakaru Sekaligus mengapresiasi kreativitas. Sabtu, 24 Agustus 2019.

Firman selaku KPW 5 Sulbar itu mengapresiasi Pemerintah Desa serta masyarakatnya desa. Dalam kunjungannya dirinya mengatakan, begitu bangga atas Dedikasi dan kreativitas Desa Tondok bakaru dalam mengembangkan Desanya sebagai Desa Wisata.

Bahkan, diapun sekaligus mendorong pemerintah Desa untuk terus mengejot pengembangan dan penataan Desa Wisata Todok Bakaru. Dengan mengintegrasikan semua Fotensi demi mencapai Desa mandiri.

Atas kunjungan KPW 5 itu, akhirnya pun mendapatkan tanggapan serius dari pendamping Desa Kecamatan Mamasa Yulianus yang juga ikut dalam rombongan KPW 5 dalam menyaksikan indahnya objek wisata Tondok Bakaru.

Pendamping desa Yulianus disertai senyuman yang indah di raut wajahnya itu mengatakan, bahwa apa yang disampaikan Pak Firman itu benar adanya. Dia juga mengucapkan selamat untuk kesekian kalinya kepada pemerintah desa Tondok bakaru bersama dengan masyarakat atas upayanya menjadikan desa menjadi desa Dewi (Desa Wisata) terangnya..

Dirinyapun berharap agar apa yang telah dilakukan pemerintah desa di Tondok bakaru ini, kedepannya dapat menginspirasi desa-desa yang lainnya yang ada di kabupaten Mamasa. (Roman).

Kunjungan KPW 5 Provinsi Sulawesi barat, Ke wilayah Mamasa Bersama Tenaga ahli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *