SDN Pungkut Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Adakan Pengembangan Sekolah Model & Pengimbas SPMI 2019

oleh -5 views

SDN Pungkut Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Adakan Pengembangan Sekolah Model & Pengimbas SPMI 2019

Tanggamus – Pengembangan Sekolah Model Dan Pengimbas Sistim Penjaminan Mutu Internal (SMPI) pada Sekolah Dasar Negeri Pungkut Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus 2019, Kegiatan diadakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pungkut Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Selasa (20/08/2019).

Tampak menghadiri kegiatan Pengembangan Sekolah Model Dan Pengimbas Sistim Penjaminan Mutu Internal (SMPI), Koordinator SPLP Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Hi.Drs. Rohman, M.Pdi., Kabid DIKDAS Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus Indra Wijaya, Ketua K3S Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Rijal, S.Pd., Kepala Sekolah SDN Pungkut Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Masitoh, S.Pd., dan Kepala Sekolah Se-Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Pengembangan Sekolah Model Dan Pengimbas Sistim Penjaminan Mutu Internal (SMPI), merupakan tujuan Dinas Pendidikan untuk menjadi contoh memenuhi 8 Standar Pendidikan Nasional yang di harapkan dapat meningkatkan dan mengimplementasi kegiatan yang tertera di 8 (lapan) Standar Pendidikan Nasional,” ungkap Kepala Sekolah SDN Pungkut Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Masitoh, S.Pd.

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pungkut Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus di tunjuk sebagai Sekolah Model mewakili Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang ada di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, kegiatan ini merupakan satu kehormatan bagi kami, dan Sekolah Model adalah Sekolah yang ditunjuk oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus yang dipercayakan sebagai contoh Sekolahan yang memenuhi serta pemenuhan 8 (lapan) syarat “Standar Pendidikan Nasional” yang diharapkan dari tahun ke tahun adanya peningkatan.

Sekolah Model merupakan Sekolah yang di tunjuk dan dipercayakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus, dan merupakan sebagai Sekolahan contoh yang memenuhi 8 (lapan) Standar Pendidikan Nasional yang dapat mengimplementasi kegiatan yang tertera di 8 Standar Pendidikan Nasional,”pungkas Kepala Sekolah SDN Pungkut Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Masitoh, S.Pd. (Heri Apriyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *