Acara Penutupan Perayaan HUT RI Ke – 74 Dihadiri Kapolsek (Pulau) IX Ipda Pol Sasmito SH

oleh -0 views

Acara Penutupan Perayaan HUT RI Ke 74 Di Hadiri Oleh Kapolsek ( Pulau ) IX IPDA Sasmito.SH

Sebagaimana hasil informasi kami ketahui bahwa dari Kapolsek pulau IX dengan cara langsung melaporkan hasil kegiatannya dalam laporan nya menyatakan – kepada Kapolres Sinjai bahwa pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2019 mulai pukul 20.30 WITA  Kapolsek Pulau IX IPDA Sasmito SH menghadiri acara puncak Perayaan HUT RI ke 74 2019 Kecamatan Pulau 9 di lapangan Andi Bintang Selo Pulau Kambuno.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pelaksana perayaaan Bapak Sirajuddin, S.Pd, Para Kepala Desa se Kecamatan Pulau 9, Para Kepala Dusun Desa Pulau Harapan, seluruh Panitia yang terlibat dalam seksi pertandingan dan perlombaan, Thomas, Toga serta disaksikan oleh masyarakat sekitar Pulau 9 Kabupaten Sinjai.

Kapolsek Pulau 9 dalam giat tersebut juga mewakili Camat Pulau 9 diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan sekaligus menutup pelaksanaan perayaaan HUT RI ke 74  yang telah dilaksanakan selama 20 hari dan terlaksana dengan aman dan lancar.

Dalam sambutanya Kapolsek Pulau 9 mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama semua pihak baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung hingga terlaksananya acara perayaan berjalan lancar dan aman. Ini semua berkat peran serta panitia dan dukungan masyarakat secara umum. ” Kami bangga dan terharu atas kreatifitas para pemuda yang juga ikut berperan dalam pelaksanaan HUT RI ke 74 ini berjalan meriah dan sukses” apresiasi Kapolsek kepada Kepdah.

Pada acara tersebut masyarakat sangat antusias yang sangat antusias menyaksikan beberapa hiburan pentas seni yang dilaksakan oleh para pemuda pemudi dan anak-anak Pulau 9. Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menyerahkan Trophy dan uang pembinaan yang disiapkan oleh panitia untuk para pemenang lomba dan pertandingan.

Giat berakhir pukul 22.25 wita berjalan aman dan tertib.

Dum
Kapolsek Pulau IX IPDA Sasmito SH
Global investigasi news Sinjai meneruskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *