Komite Karate Indonesia Gelar Kompetisi Tingkat SD-SLTP Se-Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus

oleh -0 views

Komite Karate Indonesia, Gelar Kompetisi Tingkat SD-SLTP Se-Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus

Komite Karate Indonesia, Gelar Kompetisi Tingkat SD-SLTP Se-Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus

Tanggamus – Dalam rangka mempersiapkan kejuaraan “Kusyin Ryun Karete-do Indonesia” Gubernur Cap.
Komite Karate Indonesia (KKI) Ranting Talang Padang adakan kompetisi tingkat SD sampai SLTP di Gedung Olah Raga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Minggu (25/08/2019).

Ketua Panitia Kompetisi Karate tingkat SD dan SLTP Se-Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Sahidi, menerangkan bahwa kompetisi ini merupakan ajang mencari bibit-bibit karate-do yang akan ikut dalam kejuaraan nanti, mempersiapkan menghadapi kejuaraan Gubernur Cap yang akan di laksanakan dalam waktu dekat,” kata Ketua Panitia Kompetisi Karate Se-Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus Sahidi.

“Kompetisi Karete-do tingkat SD sampai SLTP Se-Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, kompetisi dilaksanakan satu hari sebagai seleksi dan keikutsertaan guna menghadapi kejuaraan Gubernur Cap yang akan di gelar di Bandar Lampung dalam waktu dekat ini.
Peserta kompetisi diajarkan dan mengikuti peraturan serta tata cara yang akan di pertandingkan pada kejuaraan Gubernur Cap mendatang,” pungkas Sahidi. (Heri Apriyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *